Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [RP] At the Gym [Open]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: [RP] At the Gym [Open]   Mon Feb 08, 2010 2:25 pm

Timeline : Tengah malam saat kebanyakan orang sedang tidur nyenyak.
-------------------------------------------------------------------

Di saat orang lain sedang tidur nyenyak di tempat masing-masing, Zarco sedang berlatih di Gym.

Dengan serius dia melatih dirinya sendiri.

Pukulan demi pukulan di selingi tendangan di arahkan ke arah karung tinju yang ada di hadapannya. Latihannya ini sedikit menimbulkan suara ribut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Tue Feb 09, 2010 8:56 am

Kencana berjalan-jalan di malam hari sambil memeluk Usagi-chan, bonek kesayangannya. Entah kenapa, gadis ini memutuskan jalan-jalan sendiri di malam hari. Nggak takut nih jalan-jalan sendiri saat malam? Tentu saja nggak. Kawasan ini terkenal aman kok.

Gym.

Kencana menghentikan langkahnya di sini. Sebenarnya ini bukan tempat favorit nya, sih emngingat dia jarang ke sini, tapi sebuah suara menarik perhatiannya. Tumben sekali ada orang latihan jam segini. Penasaran, Kencana melongok ke dalam.

"Wah, Zarco ya?" tanyanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Tue Feb 09, 2010 8:44 pm

Quote :
"Wah, Zarco ya?"

Suara yang tidak asing lagi bagi Zarco membuat Zarco menghentikan latihannya.

"Kencana? Apa yang kau lakukan tengah malam begini? bukankah seharusnya kau tidur??", tanya Zarco dengan sinis.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Wed Feb 10, 2010 8:48 am

Kencana tersenyum menanggapi Zarco. Sudah jelas pemuda itu nggak berusaha menyembunyikan ketidaksukaannya.

"Jalan-jalan. Malam ini terlalu indah untuk dilewatkan dengan tidur," sahut Kencana. "Kamu sendiri mau latihan di sini, ya?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Wed Feb 10, 2010 2:45 pm

Quote :
"Kamu sendiri mau latihan di sini, ya?"

"Aku memang sudah dari tadi berlatih di sini", Kata Zarco.

Kemudian Zarco mendekati kencana dan bertanya ,

"Memangnya apa indahnya malam ini??? Bukankan semuanya sama saja??"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Wed Feb 10, 2010 8:14 pm

Kencana mengangkat bahu.

"Mungkin benar katamu. Hanya saja hari ini aku merasa ada dorongan kuat untuk berjalan-jalan. Yah, walaupun ;asan utamanya sih aku nggak bisa tidur. Hehehehe..."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Thu Feb 11, 2010 7:17 pm

"Oh.... Jadi begitu....."

"Apakah tidak bosan berjalan-jalan sendirian tanpa tujuan begitu??", Tanya Zarco pada Kencana sambil mengusap keringatnya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Fri Feb 12, 2010 8:31 am

Kencana mengangkat bahu.

"Tidak juga. Siapa tahu aku bisa menemukan tempat menarik yang belum pernah kukunjungi," jawabnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Sat Feb 13, 2010 5:00 am

"Hm....."

Zarco sudah bingung ingin berkata apa lagi, karena pada dasarnya dia memang bukan tipe orang yang suka bicara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Sat Feb 13, 2010 8:31 am

"Oh ya, kamu mau latihan kan? Silakan lanjutkan latihanmu. Anggap saja aku angin lalu," kata Kencana.

Ia baru sadra kalau sudah 'menganggu' Zarco latihan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Sat Feb 13, 2010 6:38 pm

"Tidak masalah sebenarnya.. Aku juga sedang istirahat kok...", Kata Zarco pada Kencana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Mon Feb 15, 2010 8:33 am

Kencana mengangguk.

"Oh begitu? Zarco sering latihan di sini, ya?" tanyanya, membuka topik pembicaraan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Mon Feb 15, 2010 5:42 pm

Quote :
Oh begitu? Zarco sering latihan di sini, ya?

"Ya. Karena memang hanya di sinilah tempat latihan paling dekat dan gratis"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Tue Feb 16, 2010 6:48 am

Kencana tersenyum kecil.

"Benar juga. Yang terpenting itu gratis, ya. Olahraga macam apa yang kamu suka?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Tue Feb 16, 2010 6:29 pm

"Olahraga yang aku suka?? Terserah olahraga apa itu, yang penting bisa membuatku bertahan hidup. Aku bisa ke sini juga berkat beasiswa setelah memenangkan kejuaraan karate nasional di Inggris."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Tue Feb 16, 2010 9:01 pm

Kencana mengangguk.

"Beasiswa karate? Wah hebat dong! Berarti kamu bisa membelah batu bata dengan tangan kosong?" Tanpa pikir panjang, Kencana melontarkan pertanyaan konyol itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Thu Feb 18, 2010 3:12 am

"Terserah kau mau melihatnya bagaimana. Aku juga sebenarnya tidak peduli."

Kata Zarco dengan dinginnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Thu Feb 18, 2010 8:35 am

Kencana mengangguk.

"Wah, itu sih bukan jawaban. Yah sudahlah. Oh iya, aku juga menerima beasiswa agar bisa sekolah di Perancis ini lho. Kita sama ya."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Thu Feb 18, 2010 3:13 pm

"Hm..... Lalu?"

Tanya Zarco sambil melihat ke arah Kencana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Thu Feb 18, 2010 7:43 pm

Kencana tersenyum.

"Ah tidak apa-apa kok."

Mendadak saja ia menguap lebar-lebar. Buru-buru ditutupinya dengan tangan.

"Hoaheem... aku ngantuk nih. Lebih baik aku pulang saja dulu," katanya sambil melihat jam tangan. Wah sudah hampir jam dua belas, nih...

Kencana bangkit berdiri dan tersenyum ke Zarco.

"Terima kasih banyak sudah meneamniku ngobrol, ya. Aku jadi tahu banyak sisi lain dari dirimu. Malam ini benar-benar menyenangkan. Mari kita mengobrol lain kali."

Kencana berlalu dari gym tersebut.
_______

Kencana = out.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Fri Feb 19, 2010 5:25 am

Setelah Kencana meninggalkan Zarco, Zarco kembali melanjutkan latihannya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Fri Feb 19, 2010 12:16 pm

Oot : telat ikut >_<

sudaaaah sangat larut, aloramona baru saja pulang dari berteaterical di stasiun. Bodohnya kenapa bukannya daritadi ia pulang ? Soalnya stasiunya ramai.

Sekarang dia berjalan dengan sempoyongan karena ngantuk, memeluk radionya yang kecil. Wajahnya memerah karena dinginya angin malam, dan mata sayunya sudah tidak kuat untuk terbuka.

" . . . . Uh . . . Ng?"

ia tiba tiba diam di depan pintu gym, mendengar sesuatu.

" huh ? ... Eeh .. Orang bodoh macam apa yang masih latihan di gym selarut ini~?Hhoaam~"

sambil berkata seenaknya, ia menghampiri pintu itu dan membukanya sedikit dan mengintipnya.

"....nggg..HHOOAAAMM~~ Ehh !!"

rencanyanya mengintip gagal gara gara lantai yang ia pijak terlalu licin, sehingga ia terpeleset ketika menguap dan kepalanya terbentur cukup keras ke pintu tsb.


BRAAAAK !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Fri Feb 19, 2010 8:53 pm

Zarco Mendengar suara yang cukup keras dari arah pintu.

"Siapa di situ??", Tanya Zarco sambil berada pada posisi kuda-kuda menyerang.

Zarco mendekati pintu dengan perlahan-lahan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Sat Feb 20, 2010 5:19 pm

"SSSAAAAKK...kkiiittt~" aloramona memegang jidatnya yang menjadi biru itu, matanya berkaca kaca dan wajahnya makin memerah menahan rasa sakit.


Quote :
"Siapa di situ??"

"eeuu....hah?" sambil menahan sakit dan memegang jidatnya aloramona mendengar suara yang cukup lantang.

"suara ituu....." masih memegang jidatnya yang berwarna biru ia masuk kedalam mencari suara yang tadi didengarnya.

lalu ia melihat orang berambut putih dengan gaya yang menurutnya aneh, itu kuda kuda yah ?


"aaahh !! kaau !" aloramona berteriak sambil menunjuk kearahnya, sehingga jidatnya yang berwarna biru itu terlihat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   Sat Feb 20, 2010 8:05 pm

"Aloramona, ya? Kau makin tampak bodoh saja...."

Kata Zarco melihat Aloramona dalam keadaan seperti itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [RP] At the Gym [Open]   

Kembali Ke Atas Go down
 
[RP] At the Gym [Open]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Amankah ninin di pasang open air filter
» Kasus K&N Open Filter
» Injection Open Loop vs Close Loop
» WTA-Bedanya pake Open Filter dengan Replacement Air Filter
» open filter ato buka busa filter saja?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: This is Azure Apartment :: Cafetaria-
Navigasi: