Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [FRP] Come again! new season come again!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 24
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Fri Sep 17, 2010 4:17 pm

Quote :
"Jadi... kalian yang tidak ada kerjaan ini mau datang ke butik atau tidak? Kuberi diskon."

Kencana merenung. Diam-diam, ia membuka dompetnya. Oke, masih ada cukup uang. Beruntung, orang tuanya tidak termasuk golongan miskin sehingga ia bisa mendapat uang saku setiap bulan.

Akhirnya, Kencana mengangguk.

"Tentu saja. Aku bersedia datang," kata Kencana mantap.

Belum tentu kesempatan seperti ini datang dua kali 'kan? Sekaligus cuci mata lihat baju yang abgus. Semoga saja baju gothic lolita di situ, walaupun nggak mungkin.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Fri Sep 17, 2010 5:19 pm

"waah? diskon?" kuping vanessa sangat tanggap mendengar kata-kata satu itu. wajahnya berbinar-binar. dia sangat suka baju-baju buatan Indira. inginnya sih ikut ke butiknya Indira, tapi..

"ah..aku harus beresin kamar dulu....Clark pasti ga beresin kamarnya selama aku ga ada.." katanya sedih. tapi dia masih ingin ikut. bagaimana ini?

"mungkin aku akan datang lain kali." katanya

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 22
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Sat Sep 18, 2010 4:12 pm

[Zarco : In]

Zarco dengan langkah yang sedikit malas memasuki kafetaria dan memesan segelas teh hangat.
Kemudian dia segera duduk di meja yang terletak sedikit terpisah dari pusat keramaian...

Setelah itu, Zarco mengambil sebuah buku dari tasnya dan membacanya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 24
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Sun Sep 19, 2010 9:17 pm

Kencana menyadari pria yang datang barusan. Dia kan Zarco yang teman akrabnya Aloramona itu (Kencana seenaknya memutuskan bahwa mereka teman akrab).

Kencana melambaikan tangan pada Zarco.

"Hoi. Zarco!" serunya, tanpa malu.

"Mau ikut kita-kita ke butik milik Kakak ini, nggak?" Kencana menoleh ke Indira.

" Siapa tahu kamu mau beli baju baru. Kakak yang baik ini hendak memberikan diskon lho," ajak Kencana nekad, walaupun ia tahu Zarco pasti menolaknya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 22
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Mon Sep 20, 2010 6:41 pm

Quote :
"Hoi. Zarco!", "Mau ikut kita-kita ke butik milik Kakak ini, nggak?"
Sejenak Zarco memandangi orang yang memanggilnya..
Kencana rupanya..., batinnya...

Kemudian ia kembali melanjutkan membaca buku yang di bawanya tanpa mengucapkan sepatah katapun..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Thu Sep 23, 2010 11:22 pm

Aloramona : i'm in !

" hunyuuuu~brr harii inii kenapa terasa dingiin yaa ?? unyuu >,<" aloramona memeluk dirinya gemas senang sambil berjalan hendak melewati cafetaria dengan dingin yang menusuk tubuhnya yang agak kurus itu ( atau emang kurus ? whatever )

Quote :
" Siapa tahu kamu mau beli baju baru. Kakak yang baik ini hendak memberikan diskon lho,"

" hye ? " aloramona memalingkan wajahnya pada suara kak kencana itu.

" DISKON ?!! " Aloramona teriak lantang bahagia mendengar kata itu, pikirannya sudah buyar tidak kira kira dia langsung menghampiri Kencana.

" AKUUU MAUU II-KUUT *,* " matanya berbinar - binar sambil menyentuh tangan kencana dengan erat ingiin sekalii menuju tempat yang 'berdiskon' itu ahahaha. Ikut sih ikut , ikut aja kan ? hahaha

Bahkan ia sama sekali tidak tahu mau diajak kemana, yang penting diskon. hehehe

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 24
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Sat Sep 25, 2010 9:49 pm

Kencana tersenyum melihat kedatangan Aloramona. Seperti biasa gadis itu ceria seperti biasanya.

"Ah, halo Aloramona! kamu juga mau ikut? Boleh saja, sih. Semakin banyak orang semakin seru. Tapi....kamu tahu tidak kalau kita mau ke butik?' tanya Kencana.

Heran, semestinya anak-anak seusia mereka itu ke sekolah. Apa semua sekolah kebetulab sedang libur, ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Sat Sep 25, 2010 10:02 pm

" ah ? butiik ?? " aloramona bingung ,, setahu dia butik itu mainan berbentuk kubus yang berwarna - warni ..

" iyaaa boleeeh deeh ! yang penting diskoon Smile) " sahutnya ceriaa seakan akan ingin membeli sesuatu dari tempat itu.

" butik itu mainan kan yah ? kau mau membeli mainan untuk siapa kaa ? " tanyanya.

Hari ini harusnya sekolah kah ? berarti aloramona membolos karena tidak tahu jadwal hahaha .. #freak

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 24
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Sun Sep 26, 2010 4:00 pm

"...."

Kencna merenung mendengar perkataan Aloramona. Semestinya memakai istilah yang lebih sederhana.

"Bukan. Butik itu adalah toko pakaian. Mau ikut ke sana?" tanya Kencana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 22
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Sun Sep 26, 2010 5:54 pm

Quote :
" DISKON ?!! "
" AKUUU MAUU II-KUUT *,* "
Zarco tanpa melihat langsung mengetahui kalau itu adalah Aloramona dari kebiasaannya membuat keributan di setiap kedatangannya.

"Hey.... Bisakah sedikit tenang?? Kenapa kau selalu saja membuat keributan, di manapun kapanpun?? dasar anak aneh!", kata Zarco sambil menyeruput teh hangatnya dengan tenang.

kemudian dia kembali membaca buku yang di bawanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Sun Sep 26, 2010 8:42 pm

Quote :
"Hey.... Bisakah sedikit tenang?? Kenapa kau selalu saja membuat keributan, di manapun kapanpun?? dasar anak aneh!"

Ups ! ada si jutek ..

" ANEH ?! siapaaa yaang aneeh haah ?! akuu tenaaang darii tadii !! dasaaar makhluuk, hidupmuu sewoot bangeet mirip banget sama orang tua tempramentaal ! " Balas Aloramona sambil menggebu gebu seperti biasanya kalau merespon Zarco sebelum dia merespon kencana kembali .

Quote :
"...."

" he ? ada yang salah ka ? " tanyanya kemabali merespon kencana

Quote :
"Bukan. Butik itu adalah toko pakaian. Mau ikut ke sana?"

" ................................" aloramona 'gondok' disini , merasa sebagai anak paling bodoh sedunia .

" ah..haha..ha ..ahahahahahahaa tokoo pakaiaan yaa ! iya iya , itu maksudkuu tadii " ^^"" Sahutnya memerah malu sambil mengangkat jari telunjuknya. Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 22
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Sun Sep 26, 2010 9:34 pm

Quote :
" ANEH ?! siapaaa yaang aneeh haah ?! akuu tenaaang darii tadii !! dasaaar makhluuk, hidupmuu sewoot bangeet mirip banget sama orang tua tempramentaal ! " Balas Aloramona sambil menggebu gebu seperti biasanya kalau merespon Zarco sebelum dia merespon kencana kembali .
"Jadi, itu yang kau sebut dengan tenang. Baiklah terserah padamu, i don't care anyways", Zarco berkata tanpa melihat Aloramona sama sekali, dia masih terus berkonsentrasi pada buku yang di bacanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Sun Sep 26, 2010 10:03 pm

" .......auutis apa kena down syndrome sih dia ? " gumamnya pada kencana , kesal melihat sikap zarco yang freak itu hahahaha.

" ngomong ke siapa liat ke mana .. unyu banget " Aloramona sudah siap melempari zarco dengan sesuatu ( ??? )

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 24
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Mon Sep 27, 2010 11:43 pm

Kencana tersenyum simpul melihat kelakukan mereka berdua. Seperti biasa duo itu selalu bertengkar di mana pun. Dia sih asyik-asyik saja.

"Eh, menurutku Zarco itu melakukan hal itu untuk menarik perhatianmu, lho," goda Kencana. Sengaja berkata lebih keras agar Zarco juga mendengarnya. Penasaran lihat reaksi mereka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Tue Sep 28, 2010 5:26 pm

Nah kan .. Kencana mulaii deeehh...-__-
Aloramona langsung mematung mendengar godaan kencana yang 'kena' banget .

" ......... " aloramona spechless O.O

" ...........a......Apaaaaan ?! " teriaknya salah tingkah lagi . -__-'''
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 22
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Tue Sep 28, 2010 8:11 pm

Quote :
"Eh, menurutku Zarco itu melakukan hal itu untuk menarik perhatianmu, lho," goda Kencana

Mendengar kata-kata Kencana, Muka Zarco menjadi merah. Namun ia berusaha menutup-nutupinya dengan terus berkonsentrasi pada bukunya sambil sesekali mencuri pandang ke arah Aloramona.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 29, 2010 7:21 pm

sekilas aloramona melirik ke arah zarco karena salah tingkah , dan aloramona selalu salah tingkah kalau kencana suda h 'mengisengi' nya .

" ! " aloramona melihat , bukan menyidik - nyidik wajah zarco tampak agak berubah warnanya .. (bunglon dong)

' heh ?? heeh ?? meraaah ??? ' sahutnya dalam hati, cukup terkejut melihat seorang zarco 'blushing' karena kencana tadi.

' haa~ perasaanku peraasaanku sajaaa~ ' aloramona membuang muka tak percaya zarco bisa terlihat malu dengan godaan kencana yang juga membawa nama aloramona itu.
tak lama setelah ia membuang muka, lalu ia kembali melirik pada zarco memastikan semua yang dia lihat itu cuma perasaannya saja, dan ternyata dia malah tabrakan mata sekilas dengan zarco.

refleks langsung memalingkan pandangan

'hanyaperasanhanyapersaanhanyaperasaanhanyaperasaan !!Mad ' gumamnya dalam hati dengan pipi yang mulai memerah sedikiit dan mimik muka yang shock tidak karuan. Jarang sekali aloramona bersikap seperti ini sama 'manusia' .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 24
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 29, 2010 11:09 pm

Kencana terpana melihat reaksi mereka yang tidak diduganya. Mulanya ia mnegira kalau Aloramona dan Zarco akan berkilah habis-habisan (dengan suara keras). Jangan-jangan, mereka benra-benar... ah nggak. Masih terlalu dini buat mereka.

"Nggg... kalian baik-baik saja? Mukanya kok merah?" tanya Kencana pelan.

Kehilangan minat menggoda mereka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Thu Sep 30, 2010 3:42 pm

Quote :
"Nggg... kalian baik-baik saja? Mukanya kok merah?"

" SIAPA ?! NGGAA !! Ini biru !! " aloramona langsung mengelak melihat kencana berbicara cukup serius.

Aloramona langsung mengusap - usap wajahnya dengan syal berkalli kali , hingga warna mukanya malah jadi merah karena lecet digosok oleh syal.

" ngga merah kan ?! aaahh kaaak kauu inii bagaaimanaa....mana mungkiin aku memeraah gara gara godaanmu dengan.....dia ? " sahutnya sambil menunjuk pada zarco.

" kalau sama JB baru aku memerah " sahutnya jujur :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 22
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Thu Sep 30, 2010 8:35 pm

Zarco segera meletakkan buku yang di bacanya, meminum tehnya dan segera menuju ke kamar mandi....

Entah bagaimana, kini perasaannya campur aduk tidak karu-karuan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

Aloramona melihat zarco beranjak dari tempatnya, sepertinya dia sudah tidak merasa nyaman dengan ocehan ocehan 'freak' tadi.

".........................zarco ??" panggilnya dengan nada ragu, takut zarco beneran marah .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   

Kembali Ke Atas Go down
 
[FRP] Come again! new season come again!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» [ASK]Gear Design Update Season 5 Part Coming Soon? Hero Evo ga koar-koar?
» Hobi Airsoft-gun
» Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)
» Sarung Tangan RS TAICHI obral end of season 2010 !!!
» JAKET NDI : SEASON V

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: This is Azure Apartment :: Cafetaria-
Navigasi: