Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [RP] Pumpkins ! - Market

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: [RP] Pumpkins ! - Market   Sun Sep 26, 2010 10:37 pm

Timeline : Sore Hari

semuanyaa ayoo ikutan Smile

____________________________________________________________________________________________________

Wiiiissh~

Angin berhembus mengayun ayunkan syal aloramona yang terikat di lehernya . Sebentar lagi Haloween , sudah banyak toko yang menghiasi tempatnya masing masing dengan dekorasi haloween . Banyak yang menjual permen permen , kantung kantung lucu , kostum jugaa, ah ! LABU ! iyaa labuu !

" Haloweeeeen .. Haloweeeen .. tahun ini 'ngerampok' siapaa yaa ?? " aloramona bergumam berharap mendapat banyak permen dan coklat gratis dari orang banyak di malam haloween . Ia berjalan jalan di sekitar Market yang tampaknya sudah menjual berbagai macam labu yang sudah dipahat apa itu cuma pajangan ?

" Kostum....? Apaa yaa ? " Aloramona berhenti di depan toko yang memajang sebuah labu besar yang belum dipahat sama sekali , ia menempelkan wajahnya di kaca toko itu dan meneliti labu itu agar mendapat inspirasi. ( ?? )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 22
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Sun Sep 26, 2010 10:46 pm

Zarco baru saja membeli beberapa peralatan olahraga baru...
Kemudian selama perjalanan pulang, ia memperhatikan toko-toko sudah berhiaskan labu-labu untuk persiapan haloween.
pasti hanya pesta orang-orang bodoh, gumamnya...

Kemudian, pandangan matanya tertuju pada sebuah labu yang sangat besar yang di pajang di salah satu toko.
Zarco berjalan mendekatinya dan memperhatikannya
Sesaat kemudian, ia menyadari bahwa ada Aloramona di sampingnya...
dengan raut muka sedikit kesal Zarco berkata, "Kenapa harus selalu kamu yang aku temui di mana-mana?? berhenti mengikutiku!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Sun Sep 26, 2010 11:29 pm

Kostum tahun kemarin punya Sourire...Yang tahun lalunya lagi punya tetangga sebelah....sekarang pinjam ke siapa ya ....

gumamnya sambil fokus melihat labu itu tanpa memperdulikan sekitarnya. jadi kangen panti asuhan, hehe..

pandangannya hanya pada labu itu , tapi pikirannya melayang kemana mana ..

Aloramona tersenyum rindu melihat labu yang mengingatkan dia pada teman temannya di panti asuhan .. Ingin sekali bisa bertemu mereka lagi , tapi....hahaha jangan banyak berharap ah .

lalu tanpa sadar ternyata disebelahnya sudah ada orang yang juga memperhatikan labu itu.. siapa ?

Quote :
"Kenapa harus selalu kamu yang aku temui di mana-mana?? berhenti mengikutiku!!"

OH GREAT -___-

mata aloramona terbelalak mendengar suara itu dan langsung menoleh ke sampingnya , dan apa yang dia lihat ??

" Wooot thee ?! Kamuu Lagii ?! ya ampun tolooong hiduupkuuu O.O " aloramona langsung menghadap padanya dan bermimik konyol sambil mengoceh pada zarco.

" Ogaah banget akuu ngikut ngikuut kamu ! akuu disinii duluuaan ! "

" Kenapaa kita keteemu teruus ?? Freak bangeet ! " Pertemuan ini membuat aloramona selalu salah tingkah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 22
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Mon Sep 27, 2010 2:19 pm

Mendengar Aloramona, yang seperti biasa, langsung ribut-ribut, Zarco segera masuk ke dalam toko labu itu.

Tetapi, sesampainya di dalam, justru Zarco kebingungan, karena sebenarnya dia sama sekali tidak tertarik untuk membeli apapun di dalam toko itu.

Jadilah ia hanya kebingungan di dalam toko itu.... -,-
Tetapi dengan terpaksa (agar tidak di ganggun Aloramona lagi), Zarco berpura-pura melihat-lihat labu yang ada di sana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 24
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Mon Sep 27, 2010 11:42 pm

Persiapan untuk halloween:

1. Topi sihir. Cek.
2. Permen. Cek.
3. Labu? Hmm.... belum ada.

Akhirnya Kencana memutuskan untuk membeli labu di toko terdekat. begitu membuka toko, ia disabmbut dengan pemandangan kash Halloween. Toko ini pun sedang ramai menjual barang kash Hallowen.

Ketika sedang memilih labu, dilihatnya dua orang remaja yang dikenalnya. Kencana menghampiri merreka.

"Ah, halo, Aloramona dan Zarco! Heran, setiap kali bertemu, kalian selalu berduaan. Sudah janjian, ya?" goda Kencana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Tue Sep 28, 2010 6:39 pm

Zarco memasuki toko itu dengan acuh , aloramona hanya bisa diam dengan mimik muka kesal konyol yang menjadi ciri khas 'childish' nya.

" ....iiih ! apaasih zarco ?! " gumamnya kesal diacuhkan .

" kalo aja bukan preman , udah aku benyek benyek~~ " sahutnya pelan

lalu aloramona melihat kencana datang , sepertinya mau melihat labu labu juga buat haloween .

" ah ! kaaak kencaaana ! " aloramona langsung melambaikan tangannya dan berniat untuk menghampirinya.

Quote :
"Ah, halo, Aloramona dan Zarco! Heran, setiap kali bertemu, kalian selalu berduaan. Sudah janjian, ya?"

TEKK !
aloramona langsung menghentikan langkahnya yang lebar iitu .

" ................................@#$%^&8&()-=+ !! " refleks aloramona langsung mengacak - acak rambutnya dengan muka frustasibnya mengarah pada kencana.

tidak lama setelah rambutnya berantakan , " hh .. hh.. hhhh.....kakaaaak...." aloramona menelan ludahnya.

" akuuu gaa janjiaan samaa oraaang aneeh ituu uwaaa~~ TT__TT " keluhnya konyol

" dia dataang sendiriinyaa dan selaluu bikiin keseeel ! " Kepala aloramona menggebu gebu.

Aloramona lalu sekilas melirik ke arah toko tadi , dan langsung bertanya pada kencana , " oh iya kak, kaka sedang apa disini ? " tanyanya sambil memegang kepalanya yang agak pusing itu.


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 22
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Tue Sep 28, 2010 8:20 pm

Akhirnya Zarco memutuskan untuk membeli sebotol air mineral dan 2 batang coklat dari dalam toko itu.

Setelah membeli, Zarco kemudian duduk di kursi panjang yang ada di dalam toko dan meminum air yang di belinya. Sedangkan coklatnya hanya di pandangi saja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 24
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Wed Sep 29, 2010 8:18 am

Kencana tertawa melihat reaksi Aloramona yang menurutnya lucu.

"Bilangnya sih begitu, tapi sebenarnya kamu nggak benci dia kan?"

Kencana menjawab pertanyaan,"Eh aku? Aku ke sini hendak membeli labu."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Wed Sep 29, 2010 7:16 pm

kencana tertawa, aloramona menangis .. what thee ? hahahaha

Quote :
"Bilangnya sih begitu, tapi sebenarnya kamu nggak benci dia kan?"

" haah ? eh .. ehh...yaa ga gituu juga siih .. biasaa saaja sih .. tapi kann tapii..." aloramona berusaha mengelak.

" unn...whatever deeh kaak~ Rolling Eyes " aloramona pasrah menyerah tak mampu mengelak. Kencana pintar sekali membuat aloramona speechless.

sekilas aloramona memalingkan wajahnya melihat toko labu yang tadi. lalu kembali melihat ke arah kencana dengan mimik muka yang cukup kesaal hahahaha.

Quote :
"Eh aku? Aku ke sini hendak membeli labu."

" waah ! mauu belii buat apaa ? kostuum ?? belii sama samaa yaa ! " ajaknya aloramona pada kencana dengan antusias >Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 24
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Wed Sep 29, 2010 11:10 pm

"Kamu juga, ya? Sama dong. Jarang-jarang aku merayakan Halloween. Jadi harus dimanfaatkan sebaiknya<' jawab Kencana antusias.

dalam hati Kencana berpikir, jangan-jangan ini taktik Aloramona untuk mengalihkan pembicaraan agar tidak membicarakan Zarco. Kalau benar begitu, cerdas juga dia.

"Oh ya, kamu mau merayakan Hallowen di mana? Kalau aku sih,akan bermain Trcki 'r treat dengan penghuni Azure lain... kalau mereka mau," kata Kencana lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Thu Sep 30, 2010 3:49 pm

" iyaaa ! akuu jugaa, terakhir aku merayakan haloween ketika aku di panti ! jadii sekaraang akuu mauu haloween lagii :3 "

Aloramona lega kencana terbawa arus 'yang benar' dalam pertemuan kalli ini .

" ehh...? akuu ikuut dengaanmu kaak ! Azuree !! aku tidak punya tempat lagii siih disinii .. haha paling sama paman dan bibi yang sering aku kerjain wle~ " ssahuutnya tanpa dosa.

"baiklaah , ayoo piliih labuu yang baguus ! :9 bantu aku memilih yang bagus yaa kaak kencaana"

pintanya sambil menarik jemari kencana dan menunjuk pada toko labu yang aloramona pandangi tadi .

" tampaknya labu yang paling besar itu paling bagus ! " sahutnya sok tau sambil menunjuk labu pajangan berukuran 1 meter lebarnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 24
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Thu Sep 30, 2010 6:05 pm

Kencana melihat labu yang dipegang Aloramona. Labu itu memang besar sekali,

"Bagus sih. Tapi... apa kamu kuat membawanya?" tanya Kencana. Belum lagi kalau harus menghiasnya, sambungnya dalam hati.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Thu Sep 30, 2010 8:46 pm

" hee ?? " aloramona kembali berfikir.

" iya juga yaah....gede banget.. " aloramona berfikir..

ketika ia berfikir, ia teringat disana ada zarco .

" Aha ! " aloramona mencentikkan jarinya.

" Zaaa~rrcoooo !! " Panggilnya ramaah menghampiri zarco dengan grin evil yang besar di wajahnya XD

Sambil menghampiri zarco, aloramona mengedipkan matanya pada kencana. tanda bahwa ia punya ide untuk labu itu hahahaha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TyoInside

avatar

Jumlah posting : 342
Join date : 04.12.09
Age : 23
Lokasi : Bekasi

Character sheet
Character Name: Nicholas Albana
Job: Mahasiswa
Age: 19 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Fri Dec 31, 2010 8:22 pm

Matahari mulai malu menampakkan wajahnya, awan terlihat indah dengan warna yang menawan--orange. Tidak disangka hari ini adalah Halloween, hari permen, hari kejutan dan apalah namanya. Hiasan labu terlihat disepanjang jalan menuju toko buku didepan sana. Angin terus berhembus, mencoba menghilangkan kenangan buruknya dari kepala kecilnya itu. Meninggalnya sang kekasih hati di sebuah pesta ulang tahunnya tahun lalu, diduga wanita itu memiliki penyakit dalam dan sukar untuk diobati.

Matanya berkaca-kaca saat mengingat kejadian tersebut. Seraya memegang sebuah payung ke sebuah tempat didepan sana, Albana melihat tiga orang manusia, ya manusia! wajah yang tidak asing lagi baginya. Siapa mereka? Loh, katanya sudah tidak asing lagi. Baiklah, kali ini Albana benar-benar lopa dengan nama mereka.

"Lho, Kencana Shiroi?! hai..!", Albana ingat! ya..Dia ingat!

senyum tipis sudah terlukis diwajahnya, dengan tangan setengah melambai kearah Kencana dan mungkin terlihat oleh kedua orang disana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://agung666.blogspot.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Sun Jan 02, 2011 4:25 pm

Quote :
"Lho, Kencana Shiroi?! hai..!"

" ! " aloramona berhenti melangkah lalu menolehkan kepalanya pada sapaan yang tidak ditujukan padanya. terlihat familiar sekalai paras anak adam disana itu, halah memangnya aloramona pernah bertemu dengannya ?

" hee ? tampak familiaar .. " gumamnya . aloramona melangkah sedikit agar bisa melihat jelas orang yang sedang menyapa kencana itu.

" HAII !! " aloramona melambaikan tangannya tinggi dan semangat. padaha bukan dia yang disapanya.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 22
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Mon Jan 03, 2011 2:20 pm

Quote :

" Zaaa~rrcoooo !! " Panggilnya ramaah menghampiri zarco dengan grin evil yang besar di wajahnya XD
Hm? , Zarco menoleh karena merasa ada yang memanggilnya.
setelah melihat Aloramona yg memanggilnya, Zarco kembali ke posisinya semula...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
TyoInside

avatar

Jumlah posting : 342
Join date : 04.12.09
Age : 23
Lokasi : Bekasi

Character sheet
Character Name: Nicholas Albana
Job: Mahasiswa
Age: 19 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Tue Jan 04, 2011 10:24 am

" HAII !! "

Nicho menoleh kearah tersebut, terlihat seorang perempuan yang tengah sibuk dengan labu besar disana. Wajah yang familiar memang, tapi siapa? Nicho benar-benar lupa. Matanya Ia kecilkan, mencoba fokus terhadap perempuan yang menjawab panggilannya tadi.

"Alo.. Alomarona? Aah, Aloramona?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://agung666.blogspot.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Fri Jan 07, 2011 11:46 pm

Zarco yang mengacuhkan aloramona sepertinya belum mendapat respon balasan dari aloramona, karena dia tidak sadar akan respon zarco , tersusul sibuk dengan sapaan orang yang belum tentu dia ingat haha..

Quote :
"Alo.. Alomarona? Aah, Aloramona?"

" hee ? " terdengar samar samar namun sepertinya paras adam disana itu menyebut nama aloramona.

Apa aku memang pernah bertemu dengannya ya ? atau memang aku pernah meperkenalkan diriku sendiri ?
Sebentar, hahahaha jujur aku lupa siapa paras adam itu.

" Haaa......ii ..... eng ... " balas aloramona bingung ingin memanggil nama dari orang yang telah memanggilnya itu.

Mampus aku ga tau siapa namanya

" ahahahahahahahaaaiii ! darii manaaa ?? " lambainya tambah semangat.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Mon Jun 20, 2011 10:08 pm

Musim gugur? musimnya Halloween. musimnya makan, musimnya LABU!!

dan seorang Vanessa Svart pun melangkahkan kakinya dengan riang, menuju sebuah pasar yang tidak jauh dari Azure. Suasana halloween pun terasa tiap langkahnya menuju pasar itu. jack-o-lantern terpasang dimana-mana, anak-anak mulai sibuk membuat kostum, daun-daun berguguran, angin yang mulai dingin. suasana yang sedikit mellow, namun kebahagiaan tidak terhapus dari senyumnya

karena dia telah memulai hidup barunya, bersama sang pemilik apartemen yang dia cinta, Clark.

dan hari ini, dia ingin mengadakan pesta untuk semua, yang berarti, dia butuh banyak, BANYAK sekali labu.

"hum...berapa banyak ya yang harus kubeli?" gumam vanessa setibanya di pasar

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rena kiryuu

avatar

Jumlah posting : 1109
Join date : 06.09.09
Age : 22

Character sheet
Character Name: Seiren Lucelard
Job: Student/mangaka
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Mon Jun 20, 2011 10:21 pm

"Ara... mentang-mentang Halloween ramai sekali......!"Gadis berambut perak bernama Seiren ini berseru riang, memperhatikan pernak-pernik khas Halloween yang dipajang maupun dijual di sana. Ditambah lagi guguran daun-daun yang berwarna coklat yang indah. Ah... benar-benar suasana yang romantis.

"Hm... apa nanti di Apartment akan ada pesta ya..."gumam Seiren sambil melihat-lihat barang-barang di pasar. Jika memang ada, ah.. ia ingin meminta pada Indira untuk dibuatkan kostum Halloween penyihir. Huhu... Ia benar-benar tak sabar. Sangat. Tidak. Sabar.

Sibuk melihat-lihat, membuatnya menangkap sosok yang mungkin ia kenal. Ah.. salah satu penghuni Azure, kalau tak salah namanya... ng... Vanessa? Vinnisa? Ara.... Otaknya benar-benar payah. Bagaimana lagi, jarang lihat orangnya sih. Terlihat gadis yang bernama entah siapa(Vanessa) sibuk memilih-milih labu.

"Sapa tidak ya..."gumam Seiren, memperhatikan saja dari jauh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

akhirnya pun Vanessa menjelajahi pasar, membeli beberapa lagu untuk percobaan, dan dia pun berkeliling mencari lilin dan bawang.

putar sana...putar sini...Vanessa pun terbawa suasana pasar yang menyenangkan, dan akhirnya dia memutuskan untuk bersantai dan tidak terlalu terburu-buru. dia membeli apple candy, ketika dia melihat seseorang dari Azure.

"um...itu....itu...Se...Seiren! Seiren kan??" katanya sambil melambaikan tangan. tiba-tiba sheera seakan menyadari sesuatu, lalu kembali membeli satu permen apel lagi, dan bergegas berlari menghampiri gadis itu.

"seiren kan? mau permen? ini" katanya sambil tersenyj manis. "kore ga tottemo oishii da yo~" eh? Vanessa salah menggunakan suara. tadi dia berkata dengan suara Mutsuki Asa! aduh, padahal kan tidak boleh ada yang tau.

"um. pokoknya ini enak deh...ehehehe.."

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [RP] Pumpkins ! - Market   

Kembali Ke Atas Go down
 
[RP] Pumpkins ! - Market
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ditangkep 2 motor BM
» UPDATED Limbah Moge, JDM, japanesse domestic market.
» Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?
» Z800 hadir dgn harga 169jt otr,mati kutukah market ER6N/ninja 650/ZX6 atau ducati monster di buat galau Z800

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: This is Azure Apartment :: Cafetaria-
Navigasi: