Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [RP] Panic Picnic

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10, 11, 12  Next
PengirimMessage
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 5:48 pm

Scarlett tersenyum lebar. Ia terlihat sangaat manis dengan baju mini-nya.

"Benarkah?" tanyanya antusias. "Bolehkah aku ikut gabung dengan kalian?" tanyanya lagi.

Tiba-tiba angin berhembus kencang dan meniup rok mininya, membuat underpants berenda putih dengan gambar kelinci terlihat dengan jelas oleh orang-orang apartemen azure. "Kyaa~" teriaknya, wajahnya berubah merah sambil menutup roknya dengan kedua tangan.

Uwaa pasti ada yang liat celana dalamku! Tidak!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 6:17 pm

"Ukh..." melihat apa yang baru saja terjadi membuat Clark ingin pingsan di tempat.... dia juga melihat perilaku Vaness yang aneh.

Merasa gatal hanya diam dan melihat.... Clark memutuskan untuk pergi."Vaness...[ Bisa bantu aku menata meja di sana? Rasanya terlihat monoton." Clark tersenyum dan siap-siap menarik tangan Vanessa. Dia menunjuk meja besar di tepi danau.

Dan langsung saja Clark menarik lengan Vanessa dan pergi ke meja itu. Tapi tanpa di sangka, Clara sedang pemotretan di sana dan langsung menggelayut manja di tangan Clark.

"Clara?!"

OOT: Confession Time! Nembak Vanessa ah~~ tapi mengacau dulu ah~~

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 6:24 pm

Wajah scarlett benar-benar memerah. Ia tak menyangka kejadian memalukan seperti itu akan terjadi padanya. Baik Scarlett maupun Envy sama-sama tidak punya muka untuk melihat orang-orang di sekitarnya.

Ia lalu tak sengaja melihat Clark pergi dari tempatnya semula bersama Vanessa. Ada apa ya?

Namun ia masih terlalu malu untuk menatap maupun menyapa Clark dan Vaness. Ia menutup mukanya dengan topi jeraminya.

"Ka.. Kalian mesum!!" serunya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shintray

avatar

Jumlah posting : 269
Join date : 24.07.09

Character sheet
Character Name: Faldio Farand Axelle
Job: Hacker, pelukis
Age: 19

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 6:52 pm

Quote :
"Ah... tapi ini tidak begitu bagus sih,"

"Tidak apa-apa... kau sudah susah-susah membuatnya, sejelek apapun itu, kalau kau sudah bekerja keras, akan menjadi bagus di mataku."

Fal kemudian mulai memperhatikan gambar Haru. Dia terdiam, mengamati sebuah tempat yang Haru gambar, mungkin sebuah tempat yang dilihatnya berdasarkan penglihatan Psychometry-nya.

Dan... Fal merasa tertarik melihat gambar anak itu.

"Hm? Tempat apa ini?"

Fal mencoba mencari tau, apa yang menjadi inspirasi si pembuatnya, Haru.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Qwerty

avatar

Jumlah posting : 105
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : Hanamachi

Character sheet
Character Name: Hanegasaki Haruki
Job: Student
Age: 10 y/o

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 7:27 pm

Tempat apa tanyanya, "Tempat ini kan?" jawab Haru yang sedikit bingung, ia agak tidak sadar sewaktu menggambarnya lalu melihat lagi pada gambar tersebut. "Tempat ini begini kan?" mencoba menyamakan antara pemandangan di sana dengan pemandangan di gambarnya.

"Eh?" dan ternyata Haru tersadar dari lamunannya. Ia pasti tadi menyentuh sesuatu yang membuatnya melihat lagi sesuatu dari tempat ini, misalnya sesuatu yang ia gambar.

"Kenapa gambarnya begini ya? Tadi tempatnya tidak seperti ini ah," ucapnya kemudian sambil menggaruk-garuk kepalanya. Bingung sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://clamp-factory.forumotion.net
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 8:19 pm

Ditengah-tengah semua itu, ada beberapa orang yang masih tidak berinteraksi dengan orang lain. Salah satunya adalah Shawn, yang lainnya? Yah, tebaklah sendiri.

Tiga kali ia mencampurkan saus dan gagal menciptakan Marinade, dua kali ia menciptakan Mushroom Sauce, dan sekali menciptakan Black Pepper.

Ia terus berusaha, berusaha, dan berusaha, dan setelah percobaan keempat, sebuah suara yang menggelegar terdengar, dengan Shawn sebagai sumber suara.

"SELESAI!!!!!!!!!!" teriaknya tanpa tanggung-tanggung, dengan suara yang menyaingi seorang komandan pasukan upacara yang jumlah pasukannya ratusan.

"NYAHAHAHAHA~~~" tawanya yang keras membangunkan burung-burung yang bersarang disekitar situ, dan membuat mereka terbang karena kaget.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 8:39 pm

Quote :
"ka...kalian mesum!!"

hah? ga salah dengar? harusnya aku yang berkata seperti itu pada Clara dan Clark!

Vanessa yang baru saja diseret dari Fal oleh Clark dan disuruh menata meja ulang oleh Clark hanya manyun melihat suasana antara Clara dan Clark. dia menata meja tersebut dengan hati dongkol dan berencana menuntaskan tujuannya. MENGGAMBAR GURITA.

"nya! Clark! udah nih!! udah selesai! boleh ke Fal lagi kan? ya sudah ya..." katanya ketika selesai menata meja. dia buru-buru kabur mendekati Fal.

"Fal!!! huee...." panggilnya dengan nada merengek.

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 9:53 pm

Selesai dengan sausnya, Shawn membawa saus itu (dan tiga saus lain yang sudah terlanjur dibuat) ke dekat panggangan daging dan daging-daging itu, lalu mulai memeriksa daging yang masih tersimpan. Ia memeriksanya satu-satu, dan mulai mengolesi satu dari daging-daging itu dengan bumbu Marinade juga Black Pepper yang dibuatnya.

"Hum... hum hum hum..." ia mendengungkan sebuah lagu, sebuah lagu samba. Yang pasti, ia sudah terbenam dalam membuat masakan itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rheindhardt

avatar

Jumlah posting : 1156
Join date : 23.07.09
Age : 22

Character sheet
Character Name: Ryunichirou Rheindhardt & Kyle calvert remington
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 9:59 pm

Ryu yang sedang bermain biolanya terkejut dengan suara teriakan yang berkata selesai itu. Karena terkejut suara biolanya menjadi kacau. Ia kemudian menaruh biolanya kembali ke kotaknya kemudian menitipkannya pada mobil Vanessa.

"ada hidangan apa saja?" tanya Ryu kepada Shawn.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 10:12 pm

"hei! Ini belum selesai!" clark menyusul vanessa dan menariknya lagi. Tapi clara tetap bergelayut mesra di lengan clark.

saat melewati orang-orang, clark merasa orang-orang membicarakannya.
"ehm, semuanya. Perkenalkan, ini adalah clara violete, model yang sedang bekerja di sekitar sini. Dan clara adalah... Saudara kembarku." clark memperkenalkan clara pada semua orang. Beberapa merasa terkejut.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 10:25 pm

Scarlett yang awalnya masih menutupi wajahnya dengan topi jerami akhirnya memutuskan untuk menampakkan diri. Sepertinya tak ada yang peduli dengan celana dalamnya, untunglah!

Penghuni Azure memang benar-benar baik!

Kemudian Clark datang dan mengenalkan Clara sebagai saudara kembarnya. Ia benar-benar kaget karena Clark dan Clara sangat mirip. Ia malah memberikan applause pada mereka.

"Wuaa *plok plok* mirip lho! mirip!" serunya girang dan tersenyum manis.

Yah.. setidaknya tidak satu tubuh...

Kemudian ia melihat Ryu datang. Entah kenapa mukanya menjadi memerah lagi. Ia menyembunyikan setengah wajahnya dari Ryu.

Ia juga malah menoleh pada Shawn. "A-Ada makanan apa aja?" tanyanya kaku.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 10:32 pm

"Daging panggang yang dioles berbagai saus, terutama." jelas Shawn singkat.

"Tapi ada panci dan kompor juga disini... jadi... kita bisa menumis sayuran ataupun menggoreng yang lainnya... ada ayam-siap-bakar juga disini."

"Yang pasti, ayo kita bersenang-senang!!! Ayo, kalian yang tidak bisa masak, juga, cobalah!" kata Shawn dengan ceria pada semuanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
spade_ace

avatar

Jumlah posting : 519
Join date : 26.07.09

Character sheet
Character Name: Milles von Claffe
Job: defense attorney
Age: 25

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Wed Aug 05, 2009 11:38 pm

"Shawn, di sini ada wurst, onion, bell pepper, dan pineapple, aku rasa skewer BBQ cukup menarik untuk bahan-bahan ini.."

Milles yang dari tadi sebenarnya bengong dan niat tidur terbangun oleh keributan yang dibuat Shawn...

Dia pun melaksanakan niat membuat skewer tanpa menunggu jawaban, ia menusuk bahan-bahan itu di tusuk sate

"ada yang mau bantu?" ujarnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shintray

avatar

Jumlah posting : 269
Join date : 24.07.09

Character sheet
Character Name: Faldio Farand Axelle
Job: Hacker, pelukis
Age: 19

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Thu Aug 06, 2009 4:34 am

Quote :
"Kenapa gambarnya begini ya? Tadi tempatnya tidak seperti ini ah,"

Fal semakin tidak mengerti. Walau dia penasaran melihat tempat yang digambar oleh Haru. Tetapi rasanya Haru tidak ingat telah menggambar tempat itu.

"Lho? Memangnya tadi kau mau menggambar apa? Jadi... tidak sadar telah menggambar tempat ini?" entah kenapa Fal menjadi menyimpulkan, bahwa Haru habis di rasuki arwah atau roh, sehingga dia menggambarkan tempat itu."Tidak sadar?"

Quote :
"Fal!!! huee...."

Kali ini Vanessa lagi, yang merengek ke arahnya. Tetapi Clark menariknya kembali, Fal pun terdiam, memperhatikan mereka berdua, kemudian pandangannya kembali tertuju pada Haru. Fal sendiri merasakan ada yang berbeda pada Haru.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Thu Aug 06, 2009 6:22 am

"ada yang mau bantu?"

Seseorang meminta bantuan? Apakah Scarlett baru saja mendengar ada seseorang yang meminta bantuan?

Scarlett yang baik hati tentu saja tak bisa tinggal diam mendengar ada yang memerlukan bantuan. Ia segera mengacungkan tangannya tinggi-tinggi.

"Aku! Aku! Aku mau bantu!" serunya pada siapapun itu yang memerlukan bantuan.

Namun ketika akan berdiri, nampaknya Scarlett terlalu terburu-buru dan bersemangat hingga tidak hati-hati. Ia tersandung sesuatu tepat saat akan berdiri.

*Brukkh*

Parahnya, tubuhnya terjatuh tepat mengenai semua masakan yang baru saja dimasak Shawn. Sehingga masakan tersebut menjadi tumpah kemana-mana. Tubuh Scarlett sekarang jadi kotor terkena saus-saus dan kawan-kawan.

"KYAA gomen! Gomen!"

ia berusaha untuk berdiri dan melakukan ojigi sedalam mungkin. Namun ternyata ada beberapa dari para penghuni Azure tersebut yang juga tak sengaja terciprat saus.

"uwaa gomen! Aku tak sengaja! Maaf! Aduh gimana ini?" serunya panik. Ia takut akan dibenci orang itu. "Gomen.. gomen.." bahunya pun bergetar saking takutnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
spade_ace

avatar

Jumlah posting : 519
Join date : 26.07.09

Character sheet
Character Name: Milles von Claffe
Job: defense attorney
Age: 25

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Thu Aug 06, 2009 6:39 am

Quote :
Parahnya, tubuhnya terjatuh tepat mengenai semua masakan yang baru saja dimasak Shawn. Sehingga masakan tersebut menjadi tumpah kemana-mana. Tubuh Scarlett sekarang jadi kotor terkena saus-saus dan kawan-kawan.

bahkan sepotong daging panggang terbang ke wajah MIlles, yang sedang asik membuat skewer....

"eh, Shawn, IMO.... rasanya sedikit terlalu 'padat dan menusuk'...." Milles lalu membersihkan wajahnya....

Quote :
"KYAA gomen! Gomen!"

Milles melirik wajah orang itu, not yet a lady, quite cute, not his type...

"tak masalah nona, sebelumnya..sebaiknya minta maaf pada sponsor kita *tunjuk Clark* dan bertanya apakah bahan makanannya masih banyak dan cukup."

Kemudian Milles melihat adegan gila di depan matanya!

"Mr Shawn, jangan berpikir untuk meracuni kami dengan mengangkat makanan tumpah itu kembali ke piring, dan menyajikannya... anda bisa didakwa dalam kasus pembunuhan berencana bila ada yang mengalami hal buruk"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rheindhardt

avatar

Jumlah posting : 1156
Join date : 23.07.09
Age : 22

Character sheet
Character Name: Ryunichirou Rheindhardt & Kyle calvert remington
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Thu Aug 06, 2009 6:54 am

"Maaf Shawn , nanti aku akan membantumu membereskan ini . Permisi." Ucap Ryu kepada Shawn. " Ikut aku." ucap Ryu datar sambil menggandeng tangan Scarlett dan mengajaknya ke tempat ia memarkir motornya. Ia kemudian memberikan helm ke scarlett," Kau tidak membawa baju ganti bukan?" tanya Ryu. Sebenarnya Ryu juga terkena saus tapi untungnya hanya terkena jaketnya saja.

Ia kemudian memakai helm dan menyalakan motnrnya. " Naiklah." Ucap Ryu lembut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Thu Aug 06, 2009 6:57 am

"my lovely sister, kembalilah ke tempatmu. Di sini kacau... Managermu bisa marah kalau kau kotor." clara akhirnya pergi dengan wajah cemberut.

"hhh... Kalau bahan, tanya mr. Kahn. Makanan yang tercecer biarkan saja. Aku bawa makanan banyak. Dan kau scarlett, shawn juga. Duduk manis dan mengobrol sajalah. Mr. Milles, sisanya ku serahkan padamu. Vaness, ayo, pekerjaanmu belum selesai!" clark mulai mengacak-ngacak rambutnya.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Thu Aug 06, 2009 9:14 am

Tuan yang ada di depan Scarlett terkena daging. Scarlett benar-benar panik. Ia tak mengenal orang itu. Tapi tampaknya tuan yang ada di depannya adalah orang baik.

"Gomen.. etto.. I'm so sorry, sir.." ucapnya pada Milles, yang ia sangka sama sekali tak bisa bahasa Jepang. Lagi-lagi Scarlett melakukan ojigi dalam-dalam.

Kemudian, sama sekali tak disangka oleh Scarlett, Ryu menggandeng tangannya dan membawanya menuju tempat parkir motornya. Wajah Scarlett saat itu kembali memerah. Ia bingung, setiap kali Ryu berada di dekatnya dan berbicara dengannya, wajahnya berubah merah dan jantungnya berdebar kencang.

Ia melihat saus yang terciprat di jaket Ryu. Scarlett merasa bersalah, ia takut Ryu akan marah padanya. Tapi anehnya Ryu tetap baik padanya, dan hal itu membuat wajahnya semakin memerah.

"Ryu-kun.. Hontou ni gomen ne! Maaf gara-gara kecerobohanku, jaketmu jadi kena saus. Maaf banget! Kalau ayahku melihat ini, ia pasti akan marah padaku karena telah merepotkan anak relasinya.." katanya panjang lebar.

"Sekali lagi maaf! Tapi aku memang butuh baju ganti.." Scarlett menyadari dirinya yang terlihat sangat berantakan. Saus dimana-mana, daging dimana-mana, dan tubuhnya pasti berbau tak enak. Scarlett sebenarnya tak ingin Ryu melihatnya sangat berantakan seperti itu..tapi apa boleh buat.

Karena itulah, sejak tadi ia sama sekali tak berani menatap wajah Ryu. Ia merasa tak punya muka untuk menatap dan ditatap.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Thu Aug 06, 2009 12:26 pm

Quote :
"ehm, semuanya. Perkenalkan, ini adalah clara violete, model yang sedang bekerja di sekitar sini. Dan clara adalah... Saudara kembarku."

Vanessa masih mencerna kata-kata tersebut. Vanessa yang punya seribu satu kemungkinan tentang siapa itu Clara masih bengong.

"wat?!" gumamnya pelan. akhirnya dia mulai mengerti. kenapa Vanessa merasa kalau dia familiar dengan Clara. karena Clara itu adalah saudara kembar Clark sendiri. "oh! aku baru mengerti!" katanya sambil menggetok kepala sendiri. dia sedikit merasa lega.

Quote :
"hhh... Kalau bahan, tanya mr. Kahn. Makanan yang tercecer biarkan saja. Aku bawa makanan banyak. Dan kau scarlett, shawn juga. Duduk manis dan mengobrol sajalah. Mr. Milles, sisanya ku serahkan padamu. Vaness, ayo, pekerjaanmu belum selesai!"

"eeh??" serunya. Vanessa menunjuk-nunjuk meja makan yang sudah tertata rapi. "itu? itu? itu kan udah rapih!"

"lagipula aku masih ada urusan yang sangat penting dengan Fal, Clark! ok?" pintanya. lalu dia melangkah mendekati Fal lagi. "fal!!!!!" lagi-lagi Vanessa berjalan dan memanggil fal.

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rheindhardt

avatar

Jumlah posting : 1156
Join date : 23.07.09
Age : 22

Character sheet
Character Name: Ryunichirou Rheindhardt & Kyle calvert remington
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Thu Aug 06, 2009 2:37 pm

Ryu kemudian memasang headsetnya dan kemudian menelpon pelayan rumahnya "Will tolong siapkan baju untuk pesta kebun ukurannya kira-kira seukuran Megumi. Dan jaket hitamku. Kirim semuanya ke salon terdekat ." Perintah Ryu sambil melihat GPS dalam bahasa Portugal.

"Tidak usah merasa bersalah. Tenang saja ayahmu tidak akan marah." Ucap Ryu lembut untuk menenangkan Scarlett. Ia kemudian memakai helmnya dan menyalakan motornya. " Naiklah." ucap Ryu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Thu Aug 06, 2009 6:32 pm

Scarlett hanya melongo melihat Ryu yang menelepon pelayannya, dan menyebut sebuah nama yaitu megumi. Nama cewek-kah? Ia jadi sedikit penasaran dan agak sedikit kesal. Namun ia simpan hal itu baik-baik di dalam hatinya.

Sebenarnya ia ingin bertanya tentang siapa kah Megumi itu. Tapi ia tak berani. Ia mengurungkan niatnya untuk bertanya dan memilih diam saja.

"Ah iya.." Scarlett pun lalu segera mengambil helm yang disodorkan Ryu padanya. Ia kemudian memakai helm itu dan duduk di belakang Ryu. Wajahnya lagi-lagi memerah. Ia melihat punggung Ryu. Ia tak pernah naik motor sebelumnya dan merasa takut akan jatuh dari motor. Kemudian ia berpikir bahwa mau tak mau ia harus memeluk punggung Ryu.

Haruskah ia melakukan itu?

Awalnya ia tak berani. Ia takut dan malu untuk memegang pinggang Ryu. Namun ia juga tak mau jatuh dari motor. Karena itulah ia memutuskan untuk memegang pinggang Ryu, perlahan-lahan.

"Ma..Maaf ya.." ia lalu memegang pinggang Ryu, dan memeluknya. Wajahnya benar-benar memerah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Thu Aug 06, 2009 6:47 pm

*prak!* Saus menyembur kemana-mana, dan juga mengenai Shawn.

"Wah wah... mendokuse... mala suerte..." Ia menggumamkan beberapa bahasa berbeda sembari melihat bagian mana saja dari tubuhnya yang terkena saus. Scarlett tampaknya merasa sangat bersalah, namun Shawn mengangguk tanda menerima maaf. Ia lalu melihat keatas, ke langit, tampaknya sedang memperhitungkan sesuatu.

"...Ah, baiklah." Ia lalu melepaskan kaus luarnya, kaus berwarna biru yang bertuliskan 'Freelancer wields two lances' dan menanggalkannya didekat mobilnya, dan kini ia hanya memakai kaus putih yang cukup tipis, sedikit memperlihatkan tubuhnya yang cukup berotot.

"Hm, selanjutnya apa ya?" saus yang tersisa kini adalah Black Pepper, Marinade, dan Mushroom.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shintray

avatar

Jumlah posting : 269
Join date : 24.07.09

Character sheet
Character Name: Faldio Farand Axelle
Job: Hacker, pelukis
Age: 19

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Thu Aug 06, 2009 6:58 pm

Oh, lagi-lagi keributan.

Fal masih ada di pinggiran danau, dan masih menatap burung-burung kecil yang mulai bermain-main di tepian danau. Ingin sekali melukis mereka, tapi Fal butuh ketenangan yang mendalam, agar bisa melukiskan keindahan danau itu.

Fal sebenarnya ingin membantu, tetapi dia lebih memilih tidak mengganggu para manusia yang sedang bersenang-senang itu. Lagi pula, Fal tidak bisa ikut bersenang-senang seperti mereka, dan berekspresi seperti mereka.

Hitam dan putih...

itulah dunia Fal. Tidak berwarna, walaupun laki-laki itu dengan mudahnya menggoreskan warna-warna di atas kanvasnya, Fal sama sekali belum bisa menemukan 'warna-warna' itu di dalam dirinya.

Quote :
"fal!!!!!"

Fal melihat kebelakangnya lagi. Ada Vanessa yang memanggilnya lagi.

"Ah, ya? Ada apa?" tanya Fal lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rheindhardt

avatar

Jumlah posting : 1156
Join date : 23.07.09
Age : 22

Character sheet
Character Name: Ryunichirou Rheindhardt & Kyle calvert remington
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   Thu Aug 06, 2009 7:08 pm

"Pegangan yang erat." Ucap Ryu dengan nada setengah memerintah . Ia kemudian memacu motornya hingga kecepatan 200 km/jam. Itu sebenarnya sudah sangat cepat untuk ukuran motor. Dengan santainya Ryu menyalip mobil-mobil di depannya.

Tidak sampai 20 menit mereka sudah sampai didepan salon yang termasuk mewah itu. "Kita sudah sampai ayo turun." ucap Ryu sambil mematikan motornya dan melepaskan helmnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [RP] Panic Picnic   

Kembali Ke Atas Go down
 
[RP] Panic Picnic
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 12Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10, 11, 12  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: This is Azure Apartment :: Cafetaria-
Navigasi: