Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [FRP] Come again! new season come again!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 2:23 pm

Ini FRP yg digunakan untuk latihan RP, setelah lama ga disini mungkin ada yang butuh pemanasan *seperti saya* jadi ini tidak ada pengaruhnya ke cerita untuk main RP nanti, tapi cerita yang ada sebelum ini berpengaruh juga.
++++++++++++++++++++

"Huaaammm..." Indira berjalan malas ke luar apartemennya. Dia sudah sempat pulang ke Indonesia, kampung halamannya, jadi dia sudah cukup terobati rasa kangennya.

"Sepertinya di kafetaria ada makanan lezat..." Indira memutuskan untuk pergi ke kafetaria, sarapan sebelum pergi kerja.

"Madame! sandwich dan teh earl grey satu!" Indira memesan pada madame. tanpa menunggu lama, pesananya sudah tiba.

"Cukup sepi ya sekarang..." Indira menyeruput teh-nya sambil memandang ke sekeliling. Dia hanya melihat Clark yang duduk setengah mengantuk di dekat dapur. Dia sedang membereskan beberapa lembar yang berisi garis2 rumit (bagi Indira) dengan segelas kopi di dekat sana. Indira mengira2 apa yang akan terjadi kalau kopi itu tumpah mengenai semua kertas yang tampaknya dikerjakan dengan susah payah semalaman.

"Hmm... kemana ya Will?" Indira mengalihkan perhatiannya agar tidak berpikir hal2 yang buruk mengenai orang lain.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 3:53 pm

Hari ini adalah hari yang cerah bagi seorang gadis berambut panjang hitam itu sehingga membuat perutnya yang langsing itu agak sedikit mengeluarkan bunyi. Membuat wajahnya tersipu malu dan spontan melihat ke kiri dan kanannya. Takut-takut ada orang lain yang mendengar bunyi perutnya. Ia menghela nafasnya ketika tidak ada satu orang pun di lorong lantai satu apartemen azure itu.

Gadis itu; Scarlett namanya. Seakan-akan lupa dengan rasa malunya, ujung-ujung bibirnya kontan menyunggingkan seulas senyum.

"I gotta go to cafetaria! Aku nggak sabar ingin cepat-cepat mengisi perutku dengan makanan enak di sana!"

Dengan riang, Scarlett segera membuat langkahnya menuju kafetaria, sambil berdehem sebuah melodi yang adalah salah satu yang sedang populer di Jepang. Walaupun ia kini sudah tinggal di Lyon, Perancis, ia tak pernah ketinggalan satu update-an pun dari negara tanah kelahirannya, Jepang.

Hanya dalam beberapa menit ia telah tiba di kafetaria. Ujung-ujung mata violetnya tak sengaja melihat sesosok gadis yang sudah sangat familiar baginya. Dengan menempatkan kedua lengannya di saku celana jeans 3/4-nya, ia mendatangi meja tempat gadis itu sedang menyeruput tehnya.

"Indira-san! Konnichiwa!" sapanya riang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 4:19 pm

"Oh... halo! mau sarapan juga? bagaimana kalau duduk di sini?" Indira menawarkan kursi kosong yang ada di depannya.

"Hmmm... cukup sepi ya... kemana para penghuni Azure selama aku berlibur di Indonesia? Biasanya selalu ada keributan di pagi hari..." Indira masih melihat ke kanan dan ke kiri, tapi dia menemukan kalau cafetaria itu masih sama seperti tadi, sepi.

"Oh! Apa kau lihat dokter Will? Aku belum melihatnya dari tadi..." Indira mencoba menanyakan Will, dimana pria yang selalu mengisi pikirannya itu sekarang?

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 4:32 pm

Melihat gadis Indonesia itu mengajaknya untuk duduk di meja yang sama, dengan senang hati Scarlett menerimanya, tentu saja. Siapa sih yang ingin menolak ajakan baik hati dari seorang teman?

"Terima kasih," ucapnya sambil mengambil posisi duduknya di kursi kosong di depan Indira.

Setelah memutuskan apa yang ingin dipesannya, ia segera memanggil pelayan kafetaria itu untuk memesan steak sapi. Setelah mengucapkan terima kasih, kedua mata teralihkan kembali fokusnya pada gadis di depannya, "Wah, entahlah. Tampaknya mereka semua cukup sibuk dengan urusan masing-masing. Aku juga akhir-akhir ini lumayan sibuk dengan sekolahku sih. Begitulah."

Ia lalu menyeruput gelas kopinya, "Oh, Will-sensei? Aku juga belum melihatnya. Mungkin beliau ada di rumah sakit tempatnya bekerja. Memangnya ada apa? Indira-chan kangen ya?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 4:37 pm

OOT : Saya ikut.

__________

Sudah lama tidak ke Cafetaria. Sebagai siswi yang sibuk belajar, akhir-akhir ini Kencana tidak punya waktu ke sana. Untung ujian sudah selesai. Jadi hari ini ia bisa meluangkan waktunya sebentar ke sana.

Sesampai di cafetaria, ia memesan sandwich dan air putih. Kenapa sandwich? Karena makanan itu paling mudah dimakan. Ia melihat ke kanan-kiri, dan tersenyum ketika menemukan kenalannya.

Kencana menghampiri Indira dan Scarlett yang tampak asyik mengobrol.

"Halo. Boleh saya ikut bergabung dengan kalian?" tanyanya sopan. Sengaja menggunakan kata 'saya'. makhlum, ia canggung tidaklama bertemu dengan mereka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 4:45 pm

"Boleh..." Indira tersenyum pada kencana.

Quote :
Ia lalu menyeruput gelas kopinya, "Oh, Will-sensei? Aku juga belum melihatnya. Mungkin beliau ada di rumah sakit tempatnya bekerja. Memangnya ada apa? Indira-chan kangen ya?"

"Ti-tidak... hanya saja... hanya saja..." Indira berusaha menutupi wajah merahnya dengan melihat ke luar jendela, "hanya saja... apartemen kami kan bersebelahan dan apartemennya terlihat kosong. Aku hanya khawatir soal pola makannya. Dia itu gila kerja sampai lupa dengan apa yang dia makan."

Akhirnya Indira malah mengomel panjang lebar tentang pola makan Will dan jam tidurnya yang berantakan. Bagaimana tidak terurusnya Will dan bla bla bla

"Kalau saja...." Indira menunduk menatap teh Earl Grey yang baru diisi ulang olehnya. Lalu dia menghela nafas panjang.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 4:52 pm

Quote :
"Halo. Boleh saya ikut bergabung dengan kalian?" tanyanya sopan. Sengaja menggunakan kata 'saya'. makhlum, ia canggung tidaklama bertemu dengan mereka.

Scarlett, jujur, agak kaget melihat kedatangan seorang gadis berambut putih yang sungguh manis itu. Putih, sungguh bertolak belakang sekali dengan miliknya yang berwarna hitam. Tapi toh, ia tidak mementingkan masalah penampilan, yang penting itu hati, bukan?

"Oh, silahkan! Tentu saja! Ya 'kan, Indira-chan?" serunya sambil menyodorkan kursi kosong di sampingnya. Semakin banyak orang tentu saja akan semakin menyenangkan.

"Akhir-akhir kau sibuk apa, Kencana-san? Rasanya aku juga jarang melihatmu. Apa mungkin karena aku yang juga terlalu sibuk ya, hahahaha!" tanyanya sambil tersenyum lebar, nyaris memperlihatkan semua giginya yang mungil-mungil itu.

Quote :
"Ti-tidak... hanya saja... hanya saja..." Indira berusaha menutupi wajah merahnya dengan melihat ke luar jendela, "hanya saja... apartemen kami kan bersebelahan dan apartemennya terlihat kosong. Aku hanya khawatir soal pola makannya. Dia itu gila kerja sampai lupa dengan apa yang dia makan."

Ia kemudian kembali mengalihkan fokusnya pada Indira, "Wah! Indira-chan benar-benar perhatian ya terhadap Will-sensei! Aku jadi iri deh!" ucapnya riang.

Benar, ia merasa iri.

Akhir-akhir ini sudah jarang sekali ia melihat someone specialnya. Membuatnya rindu setengah mati. Namun ia memaklumi hal itu karena ia tahu betapa sibuk lelaki kelahiran Inggris itu. Dan ia tak ingin menambah beban bagi lelaki itu. Hanya saja, ia tak dapat menahan dirinya dari rasa rindu dalam hatinya. Setiap hari, ia selalu bertanya pada dirinya sendiri, tentang bagaimana kabar lelaki itu, apakah dia sudah makan atau belum. Ia begitu khawatir apalagi kondisi kesehatan lelaki itu tidaklah terlalu baik.

Ia takut jikalau terlalu sibuk, someone specialnya akan tumbang di tempat dimana tidak ada dirinya.

Ia menggelengkan kepalanya hendak menepis semua pemikiran itu.

Quote :
"Kalau saja...." Indira menunduk menatap teh Earl Grey yang baru diisi ulang olehnya. Lalu dia menghela nafas panjang.

"Kalau saja?" tanyanya sambil tersenyum kecil.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 5:03 pm

Kencana tersenyum mendengar jawaban Indira dan Scarlett.

"Yaay! Terima kasih banyak, Sacrlett dan.... Indira." Selamat! Nyaris aja dia lupa nama Indira. Nama orang Asia memang susah dihaflkan. Ups! Dia sendiri 'kan orang Asia.

Ia mengambil tempat duduk di sebelah Indira.

Quote :
"Akhir-akhir kau sibuk apa, Kencana-san? Rasanya aku juga jarang melihatmu. Apa mungkin karena aku yang juga terlalu sibuk ya, hahahaha!"

"Oh, aku sedang sibuk belajar. Tapi hari ini sudah selesai, sehingga aku bisa ke sini," jawabnya. Mulai mengguankan 'aku'. Kencana memakan sandwich-nya.

Akhirnya dimulailah ia mendengar ocehan- tepatnya keluhan-Indira tentang pria bernama Will. Kencana sempat bingung juga. Siapa itu Will?

Memori otak, ayo cari di memori. Kencana memeras memori otaknya yang tinggal sedikit karena habis terpakai untuk menghafalkan materi ujian. Oh ya! Kalau tidak salah Will itu pacar Nona Indira ini.

Pasti Indira sedang ada masalah dengan pacarnya, pikir Kencana.

"Ooohhh..." hanya itu komentarnya. Bingung harus berkata apa lagi. Dia bukan orang yang pandai memberikan kata hiburan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 5:17 pm

Kembali, fokusnya teralihkan pada Kencana di sampingnya. Ia lalu tersenyum, kemudian menyeruput kopi hitamnya lagi. Gadis semanis Scarlett menyukai kopi hitam yang pahit adalah sungguh suatu hal yang aneh. Yah, dunia sendiri memang sudah aneh. Jadi, apa boleh buat.

"Wai.. aku juga akhir-akhir ini sibuk dengan sekolahku. Memangnya Kencana-san sekarang kelas berapa? Masih SMA atau sudah kuliah? Oh, maaf kalau pertanyaanku ini lancang, habis akhir-akhir ini aku agak amnesia, hahaha!" responnya riang.

Oh, masalah amnesia itu cuma bercanda kok. Ia hanya lupa biasa saja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 5:20 pm

"kalau saja dia itu lebih memperhatikan diri dan ingat pada pesan Ibunya!" Indira meneruskan dengan apa saja yang melintas di pikirannya.

"Wah... kita semua sibuk ya... hey, lain kali kalian mampirlah ke butik milikku, nanti akan kuberi diskon. Sekarang koleksi baru kemarin di-launching, kalian tidak akan ketinggalan trend." Indira tersenyum lebar melihat mereka ini.

"Nah, sepertinya aku harus pergi ke butik sekarang... aku belum menyelesaikan ran-hatchuuu!-, Oh... tidak... angin sekarang membuatku mudah bersin, semoga saja bukan karena bergadang semalam!" Indira bangkit dari tempat duduknya dan mengambil tas-nya dengan terburu-buru.

"Sampai jumpa nanti semuanya!" Indira langsung berangkat setengah berlari. Dia sudah terlambat sekarang.

[Indira: Out]

OOT: tetap berfungsi kalau mau pakai 2nd chara tidak dalam satu post!

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 5:26 pm

Yuuto Tamano wrote:
"Wai.. aku juga akhir-akhir ini sibuk dengan sekolahku. Memangnya Kencana-san sekarang kelas berapa? Masih SMA atau sudah kuliah? Oh, maaf kalau pertanyaanku ini lancang, habis akhir-akhir ini aku agak amnesia, hahaha!" responnya riang.

"Oh, aku masih SMA kok. Tepatnya kelas 2 SMA. Tidak apa-apa. Bukannya semakin banyak yang kita ingat, semakin banyak yang kita lupa" jawab Kencana, agak garing memang. Ia melihat Scarlett meminum kopi hitam.

Jujur, ia tidak menyangka kalau Scarlett menyukai kopi hitam. Kencana paling tidak suka minum kopi. Apalagi kopi hitam. Pahit sekali. Ialebih memilih teh atau jus untuk teman minum. Kalau pun terpaksa minum kopi, pasti ia menambhkan banyak susu dan gula.

Quote :
"Wah... kita semua sibuk ya... hey, lain kali kalian mampirlah ke butik milikku, nanti akan kuberi diskon. Sekarang koleksi baru kemarin di-launching, kalian tidak akan ketinggalan trend."

"Oke. Aku pasti datang," kata Kencana. Dikasih rejeki masa menolak?

Kencana melihat Indira yang berlau. Sepertinya terburu-buru sekali.

"Wah, jadi pemilik butik pasti berat sekali, ya," gumamnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 5:39 pm

Quote :
"Wah, jadi pemilik butik pasti berat sekali, ya,"

"Jadi seorang arsitek interior juga berat tahu!" Clark menghampiri kedua gadis kecil itu setelah membereskan semua draft-nya dan memasukan ke tempatnya...

"Kalian, tidak pergi sekolah? nanti kalian terlambat loh..." Clark kembali menyeruput sisa-sisa kopi pahitnya.

Clark terlihat kuyu, rambut yang agak berantakan, hanya mengenakan kaus oblong, jeans berwarna gelap dan ditambah dengan kantung mata yang terlihat membesar daripada ukuran seharusnya. Entah dia sudah mandi atau belum.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 5:45 pm

Kencana terkaget-kaget melihat kemunculan Clark yang tidak disangkanya. Sudah lama dia tidak melihat pria itu.

"Wah, Mr. Clark! Bikin kaget saja muncul mendadak seperti itu!" seru Kencana. Untung saja ia tersedak sandwich.

Quote :
"Kalian, tidak pergi sekolah? nanti kalian terlambat loh..."
"Hari ini, sekolahku libur karena kepala sekolahnya ulang tahun," jawab Kencana.

"Dan... penampilan Anda berantakan sekali. Aku pikir Anda membutuhkan tidur dan mandi," lanjutnya, setelah melihat penampilan Clark.

Setelahnya, Kencana sibuk menghabiskan sandwichnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 5:49 pm

Dengan ujung-ujung mata violetnya, Scarlett melihat sosok Indira yang pergi meninggalkan ia dan Kencana berdua. Namun sebelumnya, Indira sempat menyebutkan tentang butik. Ya, butik. Oh, betapa dirinya suka sekali dengan fashion. Apalagi model-model dress banyak sekali yang lucu-lucu.

"Tentu saja, Indira-chan! Aku pasti akan mampir! Kalau bisa malah aku mau borong deh baju-baju di butikmu, hahahaha!" serunya sambil menyatukan kedua tangannya. Memborong? Apa dia serius? Tentu saja tidak. Semua penghuni apartemen azure tahu betapa miskinnya ia saat ini.

Quote :
"Oh, aku masih SMA kok. Tepatnya kelas 2 SMA. Tidak apa-apa. Bukannya semakin banyak yang kita ingat, semakin banyak yang kita lupa" jawab Kencana, agak garing memang. Ia melihat Scarlett meminum kopi hitam.

"Oh, kau benar, Kencana-san!" balasnya, ketika ia kembali menatap gadis albino tersebut. "Aku pernah mendengar pepatah yang isinya yaitu semakin banyak menghapal akan semakin banyak lupa, semakin sedikit menghapal semakin sedikit yang lupa, tidak menghapal yah tidak akan lupa. Aku tertawa saat mendengar pepatah itu untuk yang pertama kalinya dan berpikir, 'benar juga ya! Kalau gitu aku nggak perlu menghapal pelajaran kalau aku nggak ingin lupa'! Bodoh sekali ya, aku?"

Kemudian steak sapi pesanannya datang. Dengan cepat, ia segera mengambil pisau di tangan kanannya dan garpu di tangan kirinya hendak melahap daging matang yang menggairahkan itu. "Aku makan duluan ya? Aku lapar sekali nih!"

Namun tiba-tiba, seseorang datang mendatangi mereka.

Quote :
"Kalian, tidak pergi sekolah? nanti kalian terlambat loh..." Clark kembali menyeruput sisa-sisa kopi pahitnya.

"Ouwe.. Cwark otou-tan! Aku ngak pewgi sewkolah habis sewkolahnya libuw.." jawabnya sambil mengunyah steak sapi di mulutnya. Ia lalu menelan kunyahan itu masuk ke kerongkongannya.

"Benar, penampilanmu itu acak-acakan sekali, otou-san? Kenapa?" tanyanya sambil kembali memasukkan sepotong daging steaknya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 5:56 pm

Clark melihat semuanya dengan mata setengah terpejam. Vanessa yang sedang pergi entah kemana juga menjadi faktor kenapa dia tidak terurus seperti ini. Dia mengerjakan tugasnya semalam suntuk karena hari ini harus presentasi mengenai desain yang dibuatnya.

"Apa yang kalian katakan? maaf ya aku tidak memperhatikan..." Clark masih berusaha menahan kantuknya.

"Madame... tolong kopinya satu cangkir lagi~" Clark meminta tambahan kopi entah untuk yang keberapa kalinya.

"Beritahu aku kalau sudah jam sepuluh" Clark melihat jamnya yang masih menunjuk pukul 8.30 pagi, "Aku harus pergi ke sana... ke tempat eksekusi itu... ke tempat dimana mereka akan mengkritik karyaku..." dan obrolan Clark mulai mengaco.

"Ah! Oke... jadi bagaimana keadaan kalian? baik-baik saja kan?" Clark bertanya.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 5:58 pm

Quote :
Aku tertawa saat mendengar pepatah itu untuk yang pertama kalinya dan berpikir, 'benar juga ya! Kalau gitu aku nggak perlu menghapal pelajaran kalau aku nggak ingin lupa'! Bodoh sekali ya, aku?"

"Sama dengan aku, kok," jawab Kencana.

Ah, sandwich-nya telah habis. Kencana menyeruput jusnya.

Ini pertama kali Kencana melihat 'ayah dan anak' itu mengobrol. Melihat Scralett memanggil Clark dengan 'ayah', mau tidak mau ia tersenyum. Lucu saja mengingat Clark itu (menurutnya) terlalu muda untuk dipanggil 'Ayah'. Apalagi usai keduanya tidak terlalu jauh.

Kencana jadi tersenyum sendiri. Setelahnya Kencana mendengar omonan Clark yang agak menyimpang dari pembicaraan.

Quote :
"Ah! Oke... jadi bagaimana keadaan kalian? baik-baik saja kan?"
"Tentu saja baik. Semestinya aku yang mengajukan pertanyaan itu ke Anda," jawab Kencana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 6:05 pm

Quote :
"Apa yang kalian katakan? maaf ya aku tidak memperhatikan..." Clark masih berusaha menahan kantuknya.

Scarlett agak-agak cemberut melihat Clark yang sepertinya tidak fokus dengan apa yang ditanyakan ia dan Kencana. Okay, badannya memang sedang berada disini tapi jiwanya sedang kemana? Mungkin ada sesuatu yang berhubungan dengan Vanessa, istrinya.

"Huh, aku bilang, penampilanmu itu kenapa, otou-san? Acak-acakan sekali! Aku yakin, pasti belum mandi deh! Ukh, bau! Ngomong-ngomong, Vanessa kaa-san kemana? Kok nggak kelihatan?" tanyanya dengan nada sedikit menaik.

Quote :
"Ah! Oke... jadi bagaimana keadaan kalian? baik-baik saja kan?" Clark bertanya.

Quote :
"Tentu saja baik. Semestinya aku yang mengajukan pertanyaan itu ke Anda," jawab Kencana.

Scarlett kembali mengunyah steak sapinya. "Kau bewnaw sewkali Kwencana-san, awda yang awneh dewngan otou-san hawi ini." serunya kacau.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 6:09 pm

"Tidak, percayalah kondisiku baik-baik saja sekarang ini... percayalah... dan scarlett, jangan makan sambil bicara!" Clark menyeruput kembali kopinya.

Dia mulai merasa tidak mengantuk, tapi dia juga tidak merasa segar. Dia tidak tidur, wajar saja kalau dia tidak merasa segar, regenerasi sel-nya terganggu.

"kalian sekolahlah yang baik... masuklah ke perguruan tinggi yang kalian inginkan..." Clark mulai menasehati seperti bapak-bapak saja...

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 6:18 pm

Quote :
dan scarlett, jangan makan sambil bicara!"
Kencana terpana. Kalau sedang menegur seperti ini, pesonanya sebagai seorang ayah baru terlihat. Untung ia sudah menghabiskan sandwich-nya. Coba kalau ia makan sambil bicara, salah-salah bisa kena damprat juga.

Quote :
"kalian sekolahlah yang baik... masuklah ke perguruan tinggi yang kalian inginkan..."
Kencana meringis. Yang namanya anak-anak, pasti benci diceramahi berapa pun usianya.
"Baik, Pak Guru Clark," katanya, agak menyindir. Kalau sudah begini, Clark jadi persis ayah Kencana.

Lalu ia menoleh ke Scarlett. "Ayahmu tidak apa-apa? Apa ia salah makan? Atau semalam ia minum bir?" bisiknya, agar tidak kedengaran Clark.


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 6:21 pm

Sayang, nasihat Clark sudah terlambat karena Scarlett sudah terlanjur tersedak karena mengunyak sambil berbicara. Ia terbatuk-batuk dan tangannya meraba-raba untuk mencari kopi kesayangannya. Ia ambil saja gelas kopi entah-punya-siapa dan meminumnya, serta merasa lega karenanya.

"Ew. Agak manis. Ini bukan kopi punyaku." ucapnya sambil menjulurkan lidahnya keluar.

Ia lalu menaruh kembali gelas kopi yang menurutnya bukan punyanya tersebut dan segera mengambil yang miliknya. Merasakan kembali rasa pahit yang menari-nari di lidahnya. "Damn, ini baru enak!

Quote :
"kalian sekolahlah yang baik... masuklah ke perguruan tinggi yang kalian inginkan..." Clark mulai menasehati seperti bapak-bapak saja...

"Hentikanlah, Clark, kau tidak seperti dirimu yang biasanya! Kau sudah seperti ayahku yang ada di Jepang!" sergahnya tegas.

Setelah beberapa bulan tinggal di apartemen azure, kepribadiannya sedikit banyak telah berubah, menjadi sedikit lebih tegas, atau mungkin Scarlett yang ini bukan Scarlett yang...

Quote :
Lalu ia menoleh ke Scarlett. "Ayahmu tidak apa-apa? Apa ia salah makan? Atau minum bir?" bisiknya.

'Scarlett' mengangguk. Ia lalu menatap Kencana untuk membisiki sesuatu pada gadis itu. "Sesuatu pasti terjadi antara dirinya dan Vanessa." desisnya pelan.

Ia lalu kembali menatap Clark tajam, "Jujur saja padaku, Clark! Kau ini kenapa sih?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 6:27 pm

Quote :
"Sesuatu pasti terjadi antara dirinya dan Vanessa."
Oh my god. Jangan masalah cinta lagi. Kencana menempelkan tangan di keningnya. Sudah cukup tadi dia mendengar keluhan Indira. Memangnya ada dengan cinta? Aduuh...

Belum sempat Kencana berkata, mendadak ia terkejut mendengar suara Scarlett yang bernada tinggi. Waduh... setahunya tadi Scarlett asyik makan steak. Ada apa ini? Apa dia sedang dalam 'period'?

Quote :
"Hentikanlah, Clark, kau tidak seperti dirimu yang biasanya! Kau sudah seperti ayahku yang ada di Jepang!"
Ups! Ternyata ayah kandung Scarlett masih hidup, toh. Dipikirnya ayahnya sudah meninggal, makanya ia diadopsi Clark. Eehhh... kok jadi melantur.

"Eehhhh... kok jadi ajang adu teriak, sih?'


Terakhir diubah oleh Kencana Shiroi tanggal Wed Sep 15, 2010 6:28 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 6:28 pm

"Sudah kubilang aku tidak apa-apa!" Clark bersikeras dia memang tidak kenapa2. Apanya yang tidak biasa bagi seorang arsitek (arsitek apapun) untuk tidak tidur semalaman demi menyelesaikan tugasnya?

"Lupakan sajalah..." Clark mengibaskan tangannya seolah tidak peduli. "Nah, kemana penghuni yang lain? Rasanya sepi sekali di sini..." Clark melontarkan kata-kata yang sama seperti yang dikatakan oleh Indira sebelumnya.

"Sepi itu enak... tapi terlalu sepi juga malah membuatku merasa tidak enak." Clark melirik ke kanan dan ke kiri. Dia juga tidak melihat kemunculan Luna.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 6:31 pm

Quote :
"Nah, kemana penghuni yang lain? Rasanya sepi sekali di sini..."

Wah, apa ini yang disebut sebagai 'strategi mengalihkan pembicaraan'? Biar Scarlett nggak marah lagi padanya. Punya otak mafia juga Mr. Clark, pikir Kencana mulai ikutan ngaco.

"Tidak tahu. Mungkin sedang liburan di luar," jawab Kencana.

Melihat Clark menoleh kanan-kiri, ia jadi penasaran.

"Anda mencari siapa, Mr. Clark?" tanyanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 6:39 pm

"Ng? Aku? Mencari... Vanessa... aku belum melihatnya beberapa terakhir ini... aku khawatir dia dikejar-kejar kembali oleh wartawan..." Clark hanya bisa kembali duduk diam seperti biasa.


OOT: nanti saya edit. untuk sementara ini dulu dan jangan tiru kelakuan saya ini.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   Wed Sep 15, 2010 6:42 pm

"Cih, what a lame excuse to avoid my question.." gumamnya pelan, namun cukup terdengar oleh orang yang ada satu meja dengannya. Sudahlah, ia tak peduli. Clark yang keras kepala itu takkan mau mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.

Scarlett, eh, Envy lalu kembali memotong steak-nya dan mengunyahnya kasar. Entah kenapa jadi kesal melihat tingkah laku Clark yang tidak konsisten begitu.

"Sewpi.. yah..memang sewpi. Dawi kemawin awku jawang sewkali mewlihat owang-owang azuwe di sekitaw sini. Banyak yang siwbuk. Tewmasuk kau, Cwark!" ucapnya sambil mengunyah. Tidak jera dengan untuk melakukan itu walaupun ia sudah tersedak tadi, yang membuatnya berubah dari Scarlett menjadi Envy.

Quote :
"Ng? Aku? Mencari... Vanessa... aku belum melihatnya beberapa terakhir ini... aku khawatir dia dikejar-kejar kembali oleh wartawan..." Clark hanya bisa kembali duduk diam seperti biasa.

"Oohhh..." hanya itu saja responnya. "Eh? sebentar, wartawan?? Apa maksudmu?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [FRP] Come again! new season come again!   

Kembali Ke Atas Go down
 
[FRP] Come again! new season come again!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» [ASK]Gear Design Update Season 5 Part Coming Soon? Hero Evo ga koar-koar?
» Hobi Airsoft-gun
» Hayate no Gotoku (Hayate the combat butler)
» Sarung Tangan RS TAICHI obral end of season 2010 !!!
» JAKET NDI : SEASON V

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: This is Azure Apartment :: Cafetaria-
Navigasi: