Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [RP] Night time in music shop

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Fri Mar 05, 2010 4:41 pm

Quote :
kalian...belum tidur???
"Belum.... Aku memang sudah terbiasa bangun sampai malam seperti ini..."

"Kau sendiri???"
Tanya Zarco pada Hanada
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Fri Mar 05, 2010 7:50 pm

Quote :
"Wah... Zarco dan Aloramona! Benar-benar kebetulan bisa bertemu di sini. Kayaknya setiap kita bertemu, kalian selalu berduaan ya,"

"kencanaaa ?! ngga koooo~" mampus , dia pasti dikerjaiin kencana lagi

Quote :
"Anak kecil itu sepertinya selalu mengikutiku, tidak tau thu apa maunya...."

"apaaa ?!! kan akuu yang samapii kesinii duluuaan ! kauu yang mengiikutii hulk !" aloramona balik menunjuk zarco

Quote :
"Hahaha, bisa saja kamu. Mungkin itu berarti kalian berjodoh,"

"wot ??! no waaay !!" aloramona menggila sambil memegang kepalanya dan mengacak acak rambutnya dan mematung speechless
Quote :

"ahahaha lebih baik aku kembali mencoba gitar gitar itu" ujarnya lalu berjalan mundur dan kembali melihat gitar gitar. "hwa kawai" ujarnya pada gitar yang bertulisan ada inisial nama rena R "hwa kalo aku ambil satu pasti paman tidak akan marah hihihi" ujarnya.

"wew ! kereen ! hahaha , akuu jugaa boleh bawaa yang ituu ??" ia menunjuk pada gutar yang terlihat paling mahal

"pastii mahaal , kalau dijuaaal ehehehe"
pintanya seenaknya

Quote :
"Mau main lagu apa?"

"laguu disney XD !"

Quote :
kalian...belum tidur???

"aah, ga seruu kalao tiduur sekaraang tuaaan mainkan biolaamuu jugaaa"
Quote :

"Belum.... Aku memang sudah terbiasa bangun sampai malam seperti ini..."

"dia kan makhluk malaam~~" tongue sahytnya terkekeh kekeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Fri Mar 05, 2010 10:56 pm

"Ah.... Terserah..." , Kata Zarco sambil mengambil sebuah gitar dari raknya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Hatsune Miku

avatar

Jumlah posting : 343
Join date : 04.11.09
Age : 27
Lokasi : Di dalam sebuah software vocaloid.

Character sheet
Character Name: Hirasawa rena
Job: Gitaris/student
Age: 15th

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Sat Mar 06, 2010 5:34 pm

Rena yang tidak mempedulikan siapa siapa lalu menyetel gitar itu dengan ahlinya dan ia pun langsung memainkannya dengan tempo yang cepat "wah wah sudah lama tak main dengan tempo cepat" dengan cekatanya Rena melantunkan music yang bertempo cepat tapi sangat enak di dengar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Sat Mar 06, 2010 9:43 pm

Quote :
"wot ??! no waaay !!"

Kencana tertawa melihat reaksi Aloramona.

"Hahahaha, aku cuma bercanda, kok. Siapa tahu benar. Ah, Rena-chan sudah main tuh."

Kencana mendengarkan lagu yang dimainkan Rena dengan sepenuh hati, tidak berani bersuara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Sun Mar 07, 2010 5:20 pm

"kencanaa~" sahutnya sambil tersenyum ala anak kecil .

Renchan main ! semuanya terdiam , aloramona pun iya . Tapi ia tidak bisa menahan rasa kagumnya .

"wuaaa !! Reeeenchaaan Kereeen !!" teriaknya dengan mata berbinar binar terkagumi .

"seperti papaa . . . . gumamnya kecil , sambil terpana melihat alunan gitarnya renchan . 1 titik terpusat pada renchan dimata aloramona. Wew
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hatsune Miku

avatar

Jumlah posting : 343
Join date : 04.11.09
Age : 27
Lokasi : Di dalam sebuah software vocaloid.

Character sheet
Character Name: Hirasawa rena
Job: Gitaris/student
Age: 15th

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Sun Mar 07, 2010 5:28 pm

Rena hanya tersenyum mendengar apa yang di katakan aloramona dan tetap memainkan gitarnya "hah kalo oneesama liat pasti kena marah desu" gumamya dalam hati sambil memainkan gitar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Sun Mar 07, 2010 7:35 pm

Kencana bertepuk tangan untuk Rena.

"Wah, bagus banget! Meski aku nggak tahu lagu apa itu," katanya.

Kencana bangkit berdiri dan merapikan bajunya sejenak, kemudain menoleh ke mereka.

"Aku harus pulang, nih. Sampai jumpa, kalian semua! Oh ya, Zarco, Aloramona," katanya sambil menoleh ke mereka berdua. "Hati-hati lho, ya. Jangan sering bertengkar terus. Pernah denger kan istilah benci jadi cinta?" ujarnya iseng.

Kencana berlalu diringi lambaian tangannya.
_______

Kencana = out.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Fri Mar 12, 2010 10:41 pm

" eeeeeh ?!! Itukaaan cumaaa istilaaaah ! " aloramona langsung teriak teriak sambil mengacak acak kepalanya .

Ketika kencana keluar . Aloramona pun langsung lesu . Haha .

" keeeencaaanaaa~ TT_TT "

sekilas ia melirik mata zarco , penuh dengan rasa salah tingkah . Pipinya sedikit memblushing , dan " kenaaaapaa bisaaa diaaa ?! " aloramona teriak membelakangi zarco smbil memegang kepalanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Sat Mar 13, 2010 9:24 pm

"........, Cewe menyebalkan. Sukanya membuat jengkel orang", Zarco menggumam tentang Kencana.

"Aku kembali saja dulu", Kata Zarco sambil meletakkan gitar yang sejak tadi di pegangnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Sun Mar 14, 2010 12:14 am

" huuung~ eh ? Mau kemanaa hulk ? " tanyanya watados .

Melihat ia meletakan gitar, aloramona sedikit penasaran .

" kau . . . Bisa main gitaaar ?? " aloramona menunjuk gitar yang diletakan zarco
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Sun Mar 14, 2010 12:39 pm

Quote :
" huuung~ eh ? Mau kemanaa hulk ? "
"Tidak tahu. Ikuti saja ke mana kaki ini melangkah"

Quote :
" kau . . . Bisa main gitaaar ?? "
"Sebenarnya tidak... Aku hanya suka gambar serigala itu saja"

Kata Zarco sambil berjalan menuju pintu keluar...
"Mau ikut pulang, Mona?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Tue Mar 16, 2010 12:47 pm

" hahaha , berarti kalau tidak ada kaki kau ga bisa pulang . . XD " ucapnya asal .

Quote :
mau ikut pulang , mona ?

" mona ?? Itu nama kecil mamakuuu . Panggil aku aloramonaa ! Kalau mau disingkat , alo sajaa . . Mona terlalu vulgaar~ (hah ??) " protesnya konyol.

" aloramona okey ?? " aloramona memasang kedua tanganya di pinggang .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Tue Mar 16, 2010 3:04 pm

"huh, siapa peduli??"

Zarco pun pergi meninggalkan toko musik itu.


Zarco = out
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Hatsune Miku

avatar

Jumlah posting : 343
Join date : 04.11.09
Age : 27
Lokasi : Di dalam sebuah software vocaloid.

Character sheet
Character Name: Hirasawa rena
Job: Gitaris/student
Age: 15th

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Thu Mar 18, 2010 2:00 pm

Rena melihat jam dan ternyata sudah sangat larut "ah maaf karena sudah sangat larut aku akan menutup toko ini jadi bisa kalian meninggalkan tempat ini" ujar rena.
"jadi kalian tolong meninggalkan tempat ini bukan maksudku mengusir kalian.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Mon Mar 22, 2010 11:26 pm

" eeh ? Sudah mauu tutup ?? Baiklaah . . Padahal aku ingin ikut konser konseran . Hahahaha "


Aloramona menuju pintu keluar .

" terimakasiih yaa renchaan . Nanti main lagi okai ? "

Aloramona keluar sambil mendadahi mereka .

Aloramona Out .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TyoInside

avatar

Jumlah posting : 342
Join date : 04.12.09
Age : 23
Lokasi : Bekasi

Character sheet
Character Name: Nicholas Albana
Job: Mahasiswa
Age: 19 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Tue May 04, 2010 6:18 pm

Sudah genap lima bulan Nicholas pergi, kini Ia kembali dengan penampilan barunya. Sesekali Pemuda ini melirik ke jam tangan yang kini melekat di pergelangan tangan bagian kiri. Pukul menunjuk kearah barat, jam sembilan maksudnya.

Dengan bandana di kepalanya, Pemuda ini berjalan dengan gagahnya diantara bangunan-bangunan tinggi. Bangunan nuansa eropa itu sangat membuat Ia rindu setengah mati. Jelas saja, sudah lima bulan Ia berada di Indonesia, menjalankan tugasnya sebagai seorang Pengusaha yang low profile, bukan sombong.

Karena terlalu lelah, Pemuda ini memutuskan untuk pergi kesebuah toko musik, sembari melihat perkembangan lagu di negaranya ini. Memang, jam-jam seperti ini sudah tidak memungkinkan lagi bagi calon pembeli untuk membeli beberapa kaset kesukaannya, atau mungkin saja ada.

"Rena?,"

Ucap Nicho yang tengah melihat seorang gadis yang pernah Ia kenal sebelumnya. Jelas saja, penampilan Rena yang seadanya memang sesekali membuat Pemuda ini terpukau, sangat disayangkan Rena sudah memiliki seseorang yang spesial untuknya.
===================================================
OOC : Nicholas Albana here
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://agung666.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   

Kembali Ke Atas Go down
 
[RP] Night time in music shop
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» biodata night baron
» ██ █ Voltmeter Digital 3 in 1.█ ██ ( Voltmeter, Time Clock, Termometer )
» Risya Speed Shop Acesoris Ninja 250 di jamin Mantabs & murah
» wts aksesories utk mempercantik ninja dan part fiber
» Special promo sampai akhir tahun!!!!! NEW SHOP in JAKARTA.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: This is Azure Apartment :: Cafetaria-
Navigasi: