Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [RP] Night time in music shop

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Hatsune Miku

avatar

Jumlah posting : 343
Join date : 04.11.09
Age : 27
Lokasi : Di dalam sebuah software vocaloid.

Character sheet
Character Name: Hirasawa rena
Job: Gitaris/student
Age: 15th

PostSubyek: [RP] Night time in music shop   Wed Feb 24, 2010 7:09 pm

Jam sudah menunjukan pukul 9 malam tapi Rena masih berkeliaran di toko music milik pamanya.
"huh menyebalkan kapan aku bisa bermain gitar bersama neesan" ujarnya dengan muka cemberut... Karena pamanya pulang ke jepang jadi Rena bebas untuk berkeliaran di toko musik.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Wed Feb 24, 2010 8:14 pm

malam hari. Mungkin bukan pemandangan yang aneh bila ada seorang anak kuliahan yg berkeliaran malam. Malah mungkin sudah menjadi kebiasaan. Hanada tidak bisa tidur karena ingat akan sesuatu. Dia ingat akan orangtuanya yang seorang pemain musik. m ungkin agak sedikit aneh, tapi memang itulah sikap seorang anak yang jauh dari orangtuanya. Ia pun pergi berkeliling keliling Azure. Setelah agak lama berkeliling untuk mencoba menghilangkan rasa rindunya, tiba2 Hanada menemukan toko musik. Ia pun masuk ke dalamnya. Hanada pun melihat seseorang didalamnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hatsune Miku

avatar

Jumlah posting : 343
Join date : 04.11.09
Age : 27
Lokasi : Di dalam sebuah software vocaloid.

Character sheet
Character Name: Hirasawa rena
Job: Gitaris/student
Age: 15th

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Wed Feb 24, 2010 8:18 pm

Rena mendengar ada seseorang membuka pintu "huh siapa yang datang ke toko malam malam" ujarnya sambil berjalan ke arah pintu "maaf tokonya sudah tutup" ujar Rena dengan senyuman biasanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Thu Feb 25, 2010 9:15 am

Hanada melihat seseorang yang sepertinya ia kenal...

Orang itu adalah Rena, sepertinya ia pernah bertemu dengannya waktu itu

Quote :
"maaf tokonya sudah tutup"

ah, benarkah...oya tentu saja karena sekarang sudah larut malam...

Hanada tertawa. Ia hanya mengucapkan sudah jelas dari keadaanya. Tapi rasa rindunya itu sepertinya sulit hilang...


bo, bolehkah saya berada di sini sebentar...


Terakhir diubah oleh black eyeglasses tanggal Fri Feb 26, 2010 7:34 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hatsune Miku

avatar

Jumlah posting : 343
Join date : 04.11.09
Age : 27
Lokasi : Di dalam sebuah software vocaloid.

Character sheet
Character Name: Hirasawa rena
Job: Gitaris/student
Age: 15th

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Thu Feb 25, 2010 10:41 am

Quote :

bo, bolehkah saya berada di sini sebentar..

"ya boleh saja" ujar Rena "hmm kalo begitu aku ke sana dulu y" ujarnya sambil menujuk ke arah deretan gitar, Rena pun kembali mencoba gitar yang ada di toko milik pamanya. "benar benar menyenangkan" teriaknya sambil memainkan melodi gitar yang baik dan indah. Walau gitar listrik.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Fri Feb 26, 2010 11:58 am

Quote :
"ya boleh saja"
ah, terimakasih...

Quote :
"hmm kalo begitu aku ke sana dulu y"
silahkan, silahkan...

Hanada pun berkeliling...mencari2 alat musik yang sering dimainkan orangtuanya...

Akhirnya ia menemukan sesuatu di pojokan, yaitu biola
Hanada pun ikut memainkan biola itu...

Nada-nada yang ia lantunkan persis dengan yang dimainkan orangtuanya. Lagu kesukaannya adalah "Ave Maria", ia memainkannya dengan sangat hati-hati...dan agak pelan karena takut ribut suara biolanya mengganggu orang-orang yang sedang terlelap tidur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Fri Feb 26, 2010 4:49 pm

laruuuuut malaaaam Smile seperti biasaaa lagi lagi aloramona pulang larut, kali ini bukan dari stasiun .. tapi dari menara eiffel .. wew ..

"hariiii inii daapaat banyaaak...yeeee"
dia sambil berlari kecil kegirangan didekat toko musik karena sepertinya hari ini dia dapat banyak uang ..


"eh?" aloramona mendengar suara suara alunan musik .. suaranya enaaaak sekaaali ..

"wow ... kereeen ! ini gitar dan ....ung ... biola ?" aloramona menyidik nyidik suaranya .. sedikit sulit didengar ..

"aaah ! penasaaraan !!" aloramona langsung lari mengikuti suara itu ..

"ah ?!" aloramona menemukan sumber suara itu, toko musik. tanpa segan segan ia langsung masuk mendobrak pintu karena penasaran.

BRAAAK


"DISINIII !!" ia membuka pintu sambil teriak cukup keras dengan muka penasarannya yang konyol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hatsune Miku

avatar

Jumlah posting : 343
Join date : 04.11.09
Age : 27
Lokasi : Di dalam sebuah software vocaloid.

Character sheet
Character Name: Hirasawa rena
Job: Gitaris/student
Age: 15th

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Fri Feb 26, 2010 7:09 pm

Rena yang cukup kaget karena pintu toko musih di dobrak keras "hei siapa di sana?" ujarnya sambil melihat ke arah anak perempuan dan ternyata itu aloramona salah satu penghuni azure "hey kau bisa pelan tidak buka pintunya kalo rusak aku yang kena omel" ujarnya sambil menunjuk ke arah aloramona.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Fri Feb 26, 2010 7:30 pm

Quote :
BRAAAK


"DISINIII !!" ia membuka pintu sambil teriak cukup keras dengan muka penasarannya yang konyol


Suara pintu yang didobrak cukup, mungkin, sangat encang itu mebuat Hanada berhenti memainkan biolanya. Tentu saja, ia kaget. Malam-malam begini masih ada juga yang masuk ke toko ini.

Ia melihat seseorang yang pernah ia lihat...

kau...gadis bahagia pasangannya Zarco yang waktu itu...

Tentu ia mengenalnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Sat Feb 27, 2010 10:01 pm

Quote :
"hey kau bisa pelan tidak buka pintunya kalo rusak aku yang kena omel"

"reenchaan?! Apa yang kau lakukaan disinii ??" aloramona pun menunjuk renchan dengan sedikit kaget

Quote :
"kau...Gadis bahagia pasanganya zarco yang waktu itu"

BRAAAK !

Seperti batu menimpa kepala aloramona , tanganya bergeser menunjuk pada hanada, "whaaat ?! Pasaaangaan ??? 'makhluk buas yang jelek' itu pasaaanganku ?? Bukaaaan" aloramona teriak2 seperti anak kecil yang mengamuk , tanganya melayang2 tidak bisa diam menunjuki hanada.

"eh , kau si tuan pelamun waktu ituu . . . ? Lho , renchan disini . . Tuan pegang biola ? Renchan pegang gitar ? . . . . ."

aloramona bingung dan dia berhenti 'mijah' dan menunjuk mereka berdua secara masing masing

"akuu gaa ngertii~~kenapa tuan ada disinii ?? Lalu renchan ?? Kenal eh ??Lalu suara musik tadi ?? Gaaa ngertii "

matanya berputar putar , masih menunjuk nunjuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Sun Feb 28, 2010 7:58 am

Tiba-tiba Zarco muncul di dalam toko entah lewat mana (Hahaha.... Ngeri.....) mungkin orang-orang itu tidak sadar dengan keberadaan Zarco.

"Tidak sadar ya kalau orang yang kalian bicarakan ada di sini?"
Kata Zarco dengan kedua tangan di saku dan tatapan yang mengerikan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Hatsune Miku

avatar

Jumlah posting : 343
Join date : 04.11.09
Age : 27
Lokasi : Di dalam sebuah software vocaloid.

Character sheet
Character Name: Hirasawa rena
Job: Gitaris/student
Age: 15th

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Sun Feb 28, 2010 11:44 am

Quote :
"reenchaan?! Apa yang kau lakukaan disinii ??"
"aku di sini karena toko ini milik pamanku ato bisa di bilang toko punya keluarga ku" ujarnya.
Rena pun mendekati aloramona "anak perempuan sepertimu mengapa malam malam masih berkeliaran?" tanyanya, lalu zarco muncul "wah mukanya menyeramkan desu" dengan muka sedikit takut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Mon Mar 01, 2010 4:01 pm

Quote :
wah mukanya menyeramkan desu
"Tidak perlu takut. Aku tak akan menyakiti siapapun kalau tak diganggu"

Kata Zarco sambil kembali melihat-lihat alat musik yang ada di depannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Wed Mar 03, 2010 4:40 am

Quote :
"aku disini karena toko ini milik pamanku ato bisa dibilang toko milik keluargaku"

"ooooh ! Aku ngerti sekarang ! Hebaat !"

Aloramona menurunkan tanganya.

Quote :
"anak perempuan sepertimu mengapa malam malam masi berkeliaran?"

" hehe , aku habis dari menara eiffel ! Teaterical disana menyenangkaaan XD"

"renchan , kenapa masi disini ?"

Lalu tiba tiba zarco datang dan , berkata

Quote :
"tidak sadar ya orang yang kalian bicarakan ada disini?"

" . . . . . . .eh ?" aloramona menoleh perlahan lahan , mukanya menatap zarco dengan mimik wajah yang aneh .

" aaaaahahahaha . . . Haaa~"

Quote :
"wah mukanya menyeramkan desu"

Quote :
"tak perlu takut. Aku tak akan menyakiti siapapun kalu tak diganggu"

"mau diganggu atau tidak , mukanya emang dari dulu menyeramkan seperti hulk. . . . Haa~" bisik aloramona pada renchan dengan cukup keras . (eehh ?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Wed Mar 03, 2010 3:12 pm

Quote :
mau diganggu atau tidak , mukanya emang dari dulu menyeramkan seperti hulk. . . . Haa~
"Hmm....... Cukup beruntung juga kau masih bisa hidup setelah berkata seperti itu"
Kata Zarco masih dengan raut muka yang seperti biasa.


OOT :(Sebenarnya dia niatnya mau bercanda, tapi karena g bsa nampilin wajah bercanda, jadi dari sudut pandang orang lain dia keliatan serius)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Wed Mar 03, 2010 4:54 pm

"itu bercanda ?? buahahahahahahaha ! wajah hulk jauh lebih humoriss sepertinyaa ! ngahahaha"

aloramona ngakak extreme XD


OOT : sipp .. hhahaha .. bodoooor kau zarco~ lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Wed Mar 03, 2010 5:50 pm

OOT : gak charanya gak orangnya sama bodohnya.... harusnya di kira serius dulu.... ==a

Zarco pun membatin
Ini orang atau apa sih?? hiperaktif sekali.....

Zarco menatap Aloramona dengan tatapan yang aneh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
ciken

avatar

Jumlah posting : 304
Join date : 01.01.10
Age : 24
Lokasi : dmanapun yg pasti ada bnyak uang ! wkakak

Character sheet
Character Name: Aloramona
Job: Student that also a music teaterical player at street
Age: 14

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Wed Mar 03, 2010 7:34 pm

"ahaha . . Haha . . . Ha ?"

Melihat tatapan zarco , aloramona jadi ragu kalau zarco tadi bercanda .

" . . . K . . Kau se. . . Serius ?" oke, aloramona memasang mimik takut tapi masih tertawa paksa . Haha

Oot : hahaha , dasaaar . Okee . Uda diubah sikon nyaa Xp
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Thu Mar 04, 2010 12:41 am

Zarco tak menjawab pertanyaan Aloramona ini. Dia hanya diam sambil menutup mata...

Sejenak muncul suasana yang mencekam, semuanya diam....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Thu Mar 04, 2010 1:31 pm

Kencana memandang toko musik yang sudah ditutup ini. Sebenarnya ia tidak ada niatan untuk pergi ke sini, tapi ia melihat dua orang yang usadh dikenalnya.

"Wah... Zarco dan Aloramona! Benar-benar kebetulan bisa bertemu di sini. Kayaknya setiap kita bertemu, kalian selalu berduaan ya," kata Kencana sambil mengulum senyum.

Sepertinya Kencana nggak menyadari kehadiran Rena dan Hanada.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Thu Mar 04, 2010 5:04 pm

Zarco menyadari ada Kencana yang baru saja masuk ke dalam toko.

Quote :
Kayaknya setiap kita bertemu, kalian selalu berduaan ya,
"Anak kecil itu sepertinya selalu mengikutiku, tidak tau thu apa maunya...."
Kata Zarco sambil menunjuk ke arah Aloramona
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Thu Mar 04, 2010 5:11 pm

Kencana tertawa. Ia mengira Zarco hanya bercanda.

"Hahaha, bisa saja kamu. Mungkin itu berarti kalian berjodoh," gumamnya.

Ia mengambil tempat duduk di sebelah mereka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Hatsune Miku

avatar

Jumlah posting : 343
Join date : 04.11.09
Age : 27
Lokasi : Di dalam sebuah software vocaloid.

Character sheet
Character Name: Hirasawa rena
Job: Gitaris/student
Age: 15th

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Thu Mar 04, 2010 6:54 pm

Rena hanya terdiam
"ahahaha lebih baik aku kembali mencoba gitar gitar itu" ujarnya lalu berjalan mundur dan kembali melihat gitar gitar. "hwa kawai" ujarnya pada gitar yang bertulisan ada inisial nama rena R "hwa kalo aku ambil satu pasti paman tidak akan marah hihihi" ujarnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Thu Mar 04, 2010 9:20 pm

Kencana baru sadar kalau Rena juga ada di sini.

"Ah, ada Rena-chan juga. Selamat malam!" ujarnya pada Rena.

"Mau main lagu apa?" tanyanya ketika melihat Rena mengambil gitar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   Fri Mar 05, 2010 4:24 pm

Hanada tadi terdiam sejenak, tidak tau mau bicara apa...

ALoramona dan Zarco pun datang, ditambah juga dengan kedatangan Kencana ke toko musik yang awalnya sepi ini, malah menjadi ramai...

sambil tetap memegang biolanya Hanada bertanya
kalian...belum tidur???

Sambil bertanya begitu ke yang lain seperti menyindir untuk dirinya sendiri...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [RP] Night time in music shop   

Kembali Ke Atas Go down
 
[RP] Night time in music shop
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» biodata night baron
» ██ █ Voltmeter Digital 3 in 1.█ ██ ( Voltmeter, Time Clock, Termometer )
» Risya Speed Shop Acesoris Ninja 250 di jamin Mantabs & murah
» wts aksesories utk mempercantik ninja dan part fiber
» Special promo sampai akhir tahun!!!!! NEW SHOP in JAKARTA.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: This is Azure Apartment :: Cafetaria-
Navigasi: