Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [RP]Gallery...yes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: [RP]Gallery...yes   Sun Dec 13, 2009 5:41 pm

Tempat: taman


hh~hh


Pagi yang cerah sekali...hari ini Hanada sedang libur...memang enak liburan. Tetapi orang ini terlihat seperti libur setiap hari, dasar aneh. Karena ia memang tak terlihat pernah pergi ke kampusnya ataupun pulang dari kampusnya.

Ia pun duduk di taman, tepatnya di bawah pohon yang cukup rindang.
pensil dan penghapus sudah siap di pinggirnya...hari ini ia mau melepaskan penat dengan menggambar saja...biasanya main komputer sih...
Ia pun berpikir untuk memulai menggambar sesuatu


15 menit kemudian...

Hanada kebingungan akan menggambar apa...walaupun pemandangannya bagus sekalipun kalau tidak ada orang nya sepertinya tidak seru...


Hanada pun menunggu ada orang yang datang ke sana, sambil menunggu ia pun membuka termos teh hijau yang tadi ia bawa...


NB: dapat didatangi siapa saja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Mon Dec 14, 2009 4:38 pm

Kencana asyik berjalan-jalan di taman. Hari yang sangat cerah ini sayang untuk dilewatkan dengan berdiam di kamar kan?

Capek berjalan, Kencana menghampiri sebuah pohon yang rindang untuk beristirahat. Ternyata sudah orang lain yang lebih dulu duduk di sana. Kencana mengenalinya sebagai Hanada, penghuni Azure juga.

"Yo, Hanada-san! Lagi beristirahat juga?" tanya Kencana semangat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Tue Dec 15, 2009 4:47 pm

saat sedang meminum teh nya, datanglah kencana-san

ah, konnichiwa~Kencana-san, aku sedang...maunya sih menggambar tapi...anda sendiri, sedang apa di tempat seperti ini???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Tue Dec 15, 2009 7:18 pm

"Jalan-jalan. Nggak ada kerjaan, sih. Wow, Hanada-san bisa menggambar, ya?" tanya Kencana. Ia sempat lupa aklau Hanada kuliah di jurusan desain.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Tue Dec 15, 2009 7:48 pm

ho~yah begitulah...tapi...

Hanada melihat ke kertas sketchnya yang masih kosong

sebenarnya...aku belum mendapatkan ide...yang sedang kuinginkan...hal ini sering sekali terjadi sih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Wed Dec 16, 2009 11:07 am

"Ohh.... tidak ada ide? Kenapa nggak menggambar pemandangan taman ini saja?" saran Kencana. Ia mengambil tempat duduk di sebelah Hanada.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Thu Dec 17, 2009 6:04 pm

hmm...gimana ya~rasanya...agak hampa...sepi sih...lagian bsen kalo cuman gambar tamannya doang...



Melihat kencana yang duduk di sebelahnya Hanada pun menawarinya teh yang tadi ia minum...


ah...mau teh kencana-san???atau mungkin...kencana-chan...aku agak tidak enak memanggilmu dengan sebutan -san...itu sih kalau kamu ga keberatan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Thu Dec 17, 2009 6:06 pm

"Terima kasih Hanada-san."

Kencana menerima teh tersebut dan meminumnya perlahan.

"Tidak apa-apa. Panggil pakai -san juga boleh."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Thu Dec 17, 2009 6:16 pm

baiklah...san ya...hm hm...ok

etooo anooo...Kencana-san...coba kamu berdiri di padang ilalang kecil yang ada disana, walau sedikit ilalangnya tapi "ngefek"juga kok...



Hanada menunjuk sepetak kecil padang ilalang yang bener-bener kecil yang entah kenapa tumbuh disana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Fri Dec 18, 2009 11:20 am

Kencana mengernyitkan kening.

"Buat apa?" tanyanya.

Memang kebiasannya untuk bertanya sebelum melakukan "perintah" orang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Sun Dec 20, 2009 3:12 pm

Dia menjawab pertanyaan dari kencana...memang "perintahnya"ini agak aneh baginya sendiri juga begitu...
mau kugambar...sekalian pemanasan dulu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Fri Dec 25, 2009 7:01 pm

Kencana mengangguk.

"Baiklah, kalau begitu."

Ia menuruti perkataan Hanada dan duduk di tempat yang ditunjuknya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Mon Dec 28, 2009 7:17 pm

Hanada pun menggambar kencana beserta latar belakangnya...


15 menit kemudian(dia ini kalo gambar pemanasan kilat, tapi jadinya bagus kok)

yak, selesai!!!kencana-san mau lihat???
Hanada menghampiri Kencana, memperlihatkan hasil pemanasannya...

bagaimana???...me,memang ga bagus bagus amat sih karena ini sketsa...tapi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Mon Dec 28, 2009 8:01 pm

Zarco sedang berjalan-jalan di taman. Kemudian dia melihat sebuah pohon besar dan memanjatnya. Di atas Pohon dia duduk layaknya seekor serigala.
Lumayan nyaman juga di sini. mengingatkanku pada suasana hutan, pikirnya.

Kemudian dari tempat itu, dia memperhatikan 2 sosok manusia yang tak jauh dari situ. 1 orang yang tidak dikenalnya sedang menggambar dan 1 perempuan yang menyapanya pertama kali ketika datang ke Azure Apartment.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Fri Jan 01, 2010 5:28 pm

Kencana mengamati gambar Hanada.

"Menurutku unutk ukuran sketsa cukup bagus kok," ujar Kencana sambil tersenyum.

Dari kejahuan dia melihat sosok yang dikenalnya. Dialah Zarco, penghuni baru Azure yang pernah ditemuinya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Fri Jan 01, 2010 10:02 pm

Merasa di perhatikan, Zarco segera turun dari pohon dan mendekati Kencana.

"Kau Kencana kan? yang kemarin menemuiku saat pertama kali datang ke sini?", Tanya Zarco dengan nada yang sedikit halus, tidak seperti biasanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Sat Jan 02, 2010 6:35 pm

Kencana mengangguk.

"Iya. Senang kamu masih mengingatku. Kamu Zarco kan?" kata Kencana jujur. Tidak menyangka penghuni baru yang baru ditemuinya sebentar mengingatnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Mon Jan 04, 2010 7:33 pm

"menurutku unuk sketsa bagus kok"

pinta kencana pada gambarnya itu


"ah, terimakasih...ng?"

Hanada melihat ada penghuni baru yang datang, seepertinya dia kenal Kencana-san

"ah, anda penghuni baru ya???
hajimemashite, saya Ryuuta Hanada"

sambil sedikit membungkukkan badannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Tue Jan 05, 2010 6:50 am

Kencana tersenyum menanggapi Hanada.

"Sama-sama," katanya.

Kencana melihat Hanada berkenalan dengan Zarco. Semoga mereka bisa akrab, pikirnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Tue Jan 05, 2010 10:02 pm

"Nama saya San Zarconia. panggil saja Zarco", Kata Zarco kepada Hanada dengan gaya khasnya, tanpa ekspresi dengan kedua tangan di masukkan ke dalam saku seolah tanpa sopan santun sama sekali.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Tue Jan 05, 2010 11:19 pm

"Zarco??? kau berasal dari mana?"

tanya Hanada...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Wed Jan 06, 2010 8:47 am

Kencana sadar dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi. Sepertinya kedua pria tersebut akan asyik berbicara dan mengacuhkannya. Maka dia bangkit berdiri dan membersihkan roknya,

"Aku pulang dulu, ya. Sampai jumpa, Hanada-san, dan Zarco," katanya pada mereka dan berlalu.

_____

Kencana = out.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Wed Jan 06, 2010 12:32 pm

Quote :
"Aku pulang dulu, ya. Sampai jumpa, Hanada-san, dan Zarco,"

"ah, iya...sampai jumpa Kencana-san"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 23
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Wed Jan 06, 2010 7:59 pm

"Ah, iya sampai jumpa.", Kata Zarco kepada Kencana yang pergi.
Kemudian dia mengalihkan perhatiannya ke arah Hanada lagi.
"Aku berasal dari Inggris, walau aku tidak tahu darimana asalku sebenarnya. tapi sejauh yang aku ketahui aku lahir dan di besarkan di inggris. Kau?", Zarco berkata pada Hanada
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   Fri Jan 08, 2010 11:15 am

^hee~Inggris ya...berarti kita saudara jauh ya...

aku lahir di Jepang...Orang bilang Jepang itu Britanianya Asia, berarti kita saudara jauh

ahahahahaha...


Hanada tertawa pelan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [RP]Gallery...yes   

Kembali Ke Atas Go down
 
[RP]Gallery...yes
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» (UPDATED BLACK NINJA..NICEEEE) GALLERY CUTTING STIKER BY FIRUDUZU PROJECT

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: This is Azure Apartment :: Cafetaria-
Navigasi: