Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [RP] Ruang Pertemuan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: [RP] Ruang Pertemuan   Thu Oct 29, 2009 3:56 pm

Lokasi : Kamar Kencana

Kencana sedang bosan. Semua tugas sekolah sudah dikerjakannya dan tidak ada acara TV yang bagus hari ini. Mau mendesain baju atau boneka pun tidak ada ide. Aku pergi ke ruang pertemuan saja, ah. Siapa tahu ada orang di sana yang bisa aku ajak ngobrol, pikirnya. Kencana tersenyum dan pergi ke ruang pertemuan sambil membawa majalah fashion Gothic dan Usagi-chan.

Lokasi : Ruang Pertemuan Azure Apartment

Sesampainya di ruang pertemuan Azure Apartment, ternyata tidak ada seorang pun di dalamnya. Kencana mendesah kecewa, namun tidak putus asa. Ia duduk di salah satu bangku dan memutuskan untuk membaca majalah yang dibawanya. Siapa tahu nanti ada penghuni yang datang.

_____
OOC : Bisa dimasuki siapa saja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
rena kiryuu

avatar

Jumlah posting : 1109
Join date : 06.09.09
Age : 23

Character sheet
Character Name: Seiren Lucelard
Job: Student/mangaka
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Thu Oct 29, 2009 4:11 pm

Di dekat ruang pertemuan,seiren sedang jala sambil makan sekantung ubi bakar. tak sengaja,ia melihat seorang penghuni,yaitu Kencana sedang duduk sendirian. Ia menghampirinya

"Oy,lagi apa?mau ubi?"sapanya sambil menawari ubi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Thu Oct 29, 2009 4:19 pm

Kencana tersenyum dan menerima ubi tersebut.

"Tentu saja mau. Makasih banyak, Seiren," kata Kencana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
rena kiryuu

avatar

Jumlah posting : 1109
Join date : 06.09.09
Age : 23

Character sheet
Character Name: Seiren Lucelard
Job: Student/mangaka
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Thu Oct 29, 2009 6:36 pm

Seiren tersenyum,lalu duduk di sebelah Kencana,sambil memakan ubi

"kenapa sendirian?"tanya Sei memulai pembicaraan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Thu Oct 29, 2009 7:41 pm

Kencana berhenti sejenak mengyubay ubi. "Karena aku bsoan dan saat ini sedang mencari teman ngobrol," jawabnya.

"Hmm, ubi enak sekali! Kamu beli di mana?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
rena kiryuu

avatar

Jumlah posting : 1109
Join date : 06.09.09
Age : 23

Character sheet
Character Name: Seiren Lucelard
Job: Student/mangaka
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Thu Oct 29, 2009 7:50 pm

"Ah...itu...aku bakar bersama teman di belakang..."jawab Sei sambil makan

"Akhir-akhir ini memang sepi.."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Thu Oct 29, 2009 9:09 pm

"Saat seperti ini pasti semua penghuni asyik bermesraan dengan pacar mereka. Tinggalah aku yang masih jomblo ini," sahut Kencana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Thu Oct 29, 2009 10:02 pm

Scarlett yang tak sengaja mendengar pembicaraan Kencana dan Seiren, akhirnya ikut-ikutan masuk ke dalam ruangan itu.

"Eh? Aku nggak kok!" jawabnya sambil tersenyum lebar.

Hari ini Scarlett memakai sweater abu-abu dengan hiasan kotak-kotak merah dan biru di bagian depan dan celana jins super pendek. Sweater itu tampak kegedean di tubuh Scarlett hingga menutupi 7/8 celana jinsnya. Tak lupa pula ia memakai topi rajutan pada rambut hitam pekat panjangnya yang dibiarkan terurai.

"Yah.. kalian tahu sendiri lah.. Ryu-kun selalu tampak sibuk. Dia kayaknya lebih memilih classical music concerto-nya daripada pacarnya sendiri, hhuh!" keluhnya blak-blakan sesaat setelah mengambil posisi duduk di sofa dekat Kencana dan Seiren. Wajah cantiknya agak sedikit cemberut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Thu Oct 29, 2009 11:11 pm

Quote :
"Saat seperti ini pasti semua penghuni asyik bermesraan dengan pacar mereka. Tinggalah aku yang masih jomblo ini," sahut Kencana.

saya tidak...

datanglah Hanada yang sedang menganggur, boro-boro bermesraan...pacar pun tak punya

kita sama...kencana-san...ah ngomong-ngomong ini pertama kalinya saya berbicara dengan anda..salam kenal

sambil membungkukkan badan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Fri Oct 30, 2009 8:30 am

"Salam kenal juga, Hanada-san," balas Kencana sambil ikutan membungkukkan badan. "Dilihat dari namamu, apakah kamu orang Jepang juga?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Itsuki Tachibana

avatar

Jumlah posting : 53
Join date : 23.10.09
Age : 24
Lokasi : Indonesia

Character sheet
Character Name: Itsuki Tachibana
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Fri Oct 30, 2009 11:40 am

Itsuki yang baru saja pulang setelah berbelanja mendengar suara orang yang sedang ngobrol. Ia-pun mendekati asal suara itu.

"Hm? Ruangan apa ini?"

Itsuki mengintip ke arah dalam ruangan dan ternyata di sana ada banyak orang yang sedang mengobrol. Itsuki hanya memperhatikan mereka dari pintu.

"hmm..."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Fri Oct 30, 2009 4:55 pm

Kencana yang melihat kedatangan Itsuki, tersenyum dan melambaikan tangan.

"Halo, Itsuki-san!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Fri Oct 30, 2009 10:44 pm

Quote :
"Salam kenal juga, Hanada-san," balas Kencana sambil ikutan membungkukkan badan. "Dilihat dari namamu, apakah kamu orang Jepang juga?"

ya...saya juga orang jepang...


Hanada sedikit pendiam...setelah itu dia duduk di depan kencana-san...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Fri Oct 30, 2009 11:01 pm

Scarlett hanya terdiam memerhatikan para penghuni baru itu bercengkrama. Semua penghuni itu punya kepribadian yang menarik. Scarlett sangat senang menemukan hal itu.

"Hhe.. kalau dipikir-pikir, hanya aku saja orang Jepang di Azure yang namanya tidak ada unsur kejepangan." gumamnya mencetuskan apa yang ada di pikirannya.

"Aku jadi merasa kalau aku bukan orang Jepang.. Padahal aku hontou ni yamato nadeshiko lho!!" serunya pada orang-orang di dalam ruangan ini sambil menyomot biskuit yang ada di meja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Fri Oct 30, 2009 11:16 pm

Quote :
"Aku jadi merasa kalau aku bukan orang Jepang.. Padahal aku hontou ni yamato nadeshiko lho!!"

Hanada memperhatikannya dengan wajah yang datar...bukan bermaksud untuk memasang wajah sinis mauoun dingin, tapi begitulah ia kadang-kadang...

"souka...kalau begitu kenapa namamu tidak ber unsur Jepang???"

Hanada bertanya pelan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Sat Oct 31, 2009 8:34 am

Kencana tersenyum melihat kedatangan Scarlett.

"Halo, Scarlett-san."

black eyeglasses wrote:


"souka...kalau begitu kenapa namamu tidak ber unsur Jepang???"

Wah, itu pertanyaan yang dari dulu ingin ditanyakannya. Sekarang Kencana diam dan menunggu jawaban dari Scarlett. Dia juga cukup penasaran, sih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Itsuki Tachibana

avatar

Jumlah posting : 53
Join date : 23.10.09
Age : 24
Lokasi : Indonesia

Character sheet
Character Name: Itsuki Tachibana
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Sat Oct 31, 2009 3:42 pm

Itsuki hanya mendengarkan...
Dia sedang sibuk mengamati ruangan dan orang-orang di dalamnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Sat Oct 31, 2009 4:17 pm

Scarlett hanya tersenyum menanggapi pertanyaan-pertanyaan teman-temannya itu. Setelah memakan habis 3 biskuit, ia lalu membuka mulutnya.

"Ayahku yang orang Jepang asli itu dulunya yatim piatu. Ayah diadopsi oleh pasangan Inggris yang tinggal di Jepang. Alhasil ayahku berubah nama jadi ke-inggris-an. Lalu ayahku menikah dengan ibuku yang ialah wanita Inggris asli! Jadinya namaku pun gak ada unsur kejepang-jepangannya deh!" jawabnya setengah mengeluh.

"Padahal kan aku sejak lahir tinggal di Jepang! Padahal aku cinta Jepang! Aku iri pada kalian yang punya nama kejepangan!" lanjutnya lagi. Kemudian ia mengambil biskuit untuk dimakannya.

"Kalau namaku kejepangan, mungkin saja namaku itu Hikari Tamano, atau Akako Tamano, atau Natsuko Tamano. Tapi aku juga suka nama asliku sih!" ocehnya sambil memakan biskuit lagi. Sebenarnya Scarlett itu banyak makan dan suka mengemil. Herannya tubuhnya nggak menggendut. Mungkin saja turunan ayahnya yang juga demikian.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Sat Oct 31, 2009 5:28 pm

^
ahaha...begitu...Very Happy
Hanada hanya tertawa pelan, tetapi bukan mentertawakan untuk mengejek...tp karena "dia lucu"pikirnya.
Kemudian Hanada mengambil teh yang ada di dekat meja seberang dan kembali duduk di sana...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Sat Oct 31, 2009 6:17 pm

Kencana tersenyum mendengar jawaban Scarlett. Menurutnya nama "Scarlett" jauh lebih indah dari Hikari, Akako atau apalah itu.

"Tak apa-apa, Scarlett-san. Menurutku Scarlett nama yang indah, kok. Iya kan, Usagi-chan?" Pandangan Kencana beralih ke boneka kelinci di pangkuannya yang hari ini mengenakan gaun warna biru.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Sat Oct 31, 2009 8:14 pm

("aku baru sadar bahwa aku hanya sndiri yang laki-laki disini???benarkah???")

"oh ya, aku baru sadar...disini apakah hanya aku yang mahasiswa...?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Sat Oct 31, 2009 9:51 pm

Scarlett menundukkan kepalanya, masih mengemil biskuit chococips. Entah sudah berapa biskuit yang ia habiskan. Yang pasti jumlah biskuit dalam toples itu tinggal seperempat lagi.

"Terimakasih, Kencana-san! Hanada-san!" serunya sambil tersenyum manis dengan rempah-rempah biskuit menghiasi senyumannya.

"Ah iya! Disini cuma Hanada-san yang kuliah ya?" sahutnya. Mulutnya masih dihiasi rempahan biskuit. "Hei, bagaimana sih rasanya kuliah itu?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Sat Oct 31, 2009 10:03 pm

^

"ahaha...kuliah ya...rasanya bagiku...biasa saja...tetapi lebih banyak tugas, ulangan pun referensi nya kita sendiri yang harus mencarinya...lalu...lebih banyak orang-orang yang bisa di jumpai...apalagi tempat kita mencari ilmu, lebih luas dari SD,SMP maupun SMA..."

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Itsuki Tachibana

avatar

Jumlah posting : 53
Join date : 23.10.09
Age : 24
Lokasi : Indonesia

Character sheet
Character Name: Itsuki Tachibana
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Sat Oct 31, 2009 10:09 pm

Itsuki mendengarkan penjelasan Hanada mengenai kuliah.

"wah.. sepertinya menyenangkan sekaligus.... susah ya.." Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black eyeglasses

avatar

Jumlah posting : 218
Join date : 03.10.09
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Ryuuta Hanada
Job: Designer/mahasiswa
Age: 20 tahun

PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   Sat Oct 31, 2009 10:17 pm

^
"ahahahahahahaha...begitulah...tapi menurutku juga menarik, karena kita biasanya tinggal di kos-an (walau aku tidak) dan menghabiskan waktu dengan mengerjakan tugas-tugas kuliah...makan pun biasanya sedapetnya..."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [RP] Ruang Pertemuan   

Kembali Ke Atas Go down
 
[RP] Ruang Pertemuan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Aktivitas kedua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: This is Azure Apartment :: Cafetaria-
Navigasi: