Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [rp] orang ternama yang tak terkenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 5:38 pm

Ooc: dasar admin ga waras, udah buka rp lagi. Yah, simple, semua boleh masuk. Buat nge-geje *dikeroyok*

=====================

tahukah kalian? Azure ini tempat orang2 ternama. Ada clark dengan design furniturenya, vasyl dan giselle, vanessa, milles, dan indira. Ada juga pemain musik seperti ryu dan vio dan ada juga yang jadi model.

tapi tak semuanya dikejar2 wartawan atau sering masuk tv. Inilah kehidupan mereka.

=====================

hari ini indira mendesign baju di taman. Dia duduk di kursi taman sambil duduk bersila. Sesekali dia membuka laptop dan menulis ide untuk novel terbarunya.

"hmm... Hari ini cukup berangin. Sudah masuk musim gugur ya..."

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
tsubasa_xerxes

avatar

Jumlah posting : 733
Join date : 23.09.09
Age : 23
Lokasi : Sungai makanan panda *dijitak* euhm...maksudnya sungai bambu ==a

Character sheet
Character Name: Aile brisé Monuer
Job: Pelajar / Musisi band (posisi: Guitarist & 2nd vocalist)
Age: 17

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 5:57 pm

Aile beranjak keluar dari kamarnya pagi-pagi sebelum yang lain bangun. Karena bosan ia pun pergi ke taman. Ternyata sesampainya disana sudah ada orang. Ia pun izin untuk duduk di situ juga.

"Permisi...boleh saya duduk disini ?^^" Izin Aile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mitarockerz.blogspot.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 6:05 pm

"tentu." indira tersenyum ramah. "penghuni baru ya? Kenalkan, aku shofa indira."

"sudah masuk musim gugur ya..."

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
tsubasa_xerxes

avatar

Jumlah posting : 733
Join date : 23.09.09
Age : 23
Lokasi : Sungai makanan panda *dijitak* euhm...maksudnya sungai bambu ==a

Character sheet
Character Name: Aile brisé Monuer
Job: Pelajar / Musisi band (posisi: Guitarist & 2nd vocalist)
Age: 17

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 6:08 pm

Luna wrote:
"penghuni baru ya? Kenalkan, aku shofa indira."

"Ah...iya...Aku Aile Brise Monuer ^^ Salam kenal juga." Kata Aile dengan malu-malu

Luna wrote:
"sudah masuk musim gugur ya..."
"Iya...." Aile diam sejenak "Anginnya sejuk ya?" Aile tersenyum kecil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mitarockerz.blogspot.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 6:59 pm

"sejuk, tapi kalau tidak hati2 kau bisa masuk angin dan flu." ujar indira.

"ng... Mau baca novel ini?" indira menyodorkan salah satu novelnya.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
tsubasa_xerxes

avatar

Jumlah posting : 733
Join date : 23.09.09
Age : 23
Lokasi : Sungai makanan panda *dijitak* euhm...maksudnya sungai bambu ==a

Character sheet
Character Name: Aile brisé Monuer
Job: Pelajar / Musisi band (posisi: Guitarist & 2nd vocalist)
Age: 17

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 7:03 pm

Luna wrote:
"sejuk, tapi kalau tidak hati2 kau bisa masuk angin dan flu.".

"Aha ha....memang." Aile tertwa kecil.
Untungnya saat itu Aile memakai jaket hitam kulit yang ia punya sehingga ia tidak merasa kedinginan.

Luna wrote:
""ng... Mau baca novel ini?" indira menyodorkan salah satu novelnya.
"Ng? boleh juga. Lagipula lebih baik daripada aku bengong saja disini." Aile mengambil buku novel itu dan mulai membacanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mitarockerz.blogspot.com
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 7:47 pm

*tap*tap*

vanessa berjalan keluar menuju tempat pembuangan sampah di taman. hari ini dia membuang sampah lebih pagi karena dia terbangun lebih pagi dari hari biasa.

karena mau ke pintu belakang, otomatis dia harus melewati taman. "oh..indira dengan..a..a..a siapa sih? aile bri..ah, itu lah! aile ya.." gumamnya. lalu dia berusaha melewati taman tanpa mengganggu mereka berdua.

namun, hidungnya gatal, dan..."HATSHUUUUUUU!!! Wasem! uuh!" omelnya sambil bersin keras.

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tsubasa_xerxes

avatar

Jumlah posting : 733
Join date : 23.09.09
Age : 23
Lokasi : Sungai makanan panda *dijitak* euhm...maksudnya sungai bambu ==a

Character sheet
Character Name: Aile brisé Monuer
Job: Pelajar / Musisi band (posisi: Guitarist & 2nd vocalist)
Age: 17

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 7:55 pm

Chou wrote:
HATSHUUUUUUU!!! Wasem! uuh!" omelnya sambil bersin keras.

Aile mendengar seseorang bersin. Ia melihat dari balik bukunya dan ternyta itu adalah salah seorang penghuni apartemen ini. Aile tersenyum kecil padanya. "Dia kalau tidak salah....euhm...err....Vanessa-san?" Kata Aile dalam hati.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mitarockerz.blogspot.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 8:02 pm

"selamat pagi vanessa! Mau minum teh herbal hangat?" indira menawarkan vanessa. Dia menunjukkan teh dalam termos kecil yang dibawanya. "kau juga mau?" indira menawarkan pada aile.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 8:02 pm

"selamat pagi vanessa! Mau minum teh herbal hangat?" indira menawarkan vanessa. Dia menunjukkan teh dalam termos kecil yang dibawanya. "kau juga mau?" indira menawarkan pada aile.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
tsubasa_xerxes

avatar

Jumlah posting : 733
Join date : 23.09.09
Age : 23
Lokasi : Sungai makanan panda *dijitak* euhm...maksudnya sungai bambu ==a

Character sheet
Character Name: Aile brisé Monuer
Job: Pelajar / Musisi band (posisi: Guitarist & 2nd vocalist)
Age: 17

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 8:05 pm

Luna wrote:
"kau juga mau?" indira menawarkan pada aile.

"Ah, terima kasih, Indira-san." Aile menerima tawaran Indira

Aile menuang teh pada termos itu ke sebuah cangkir yang ada dan meminumnya. Teh itu membuat tubuhnya terasa hangat walaupun angin dingin musim gugur berhembus.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mitarockerz.blogspot.com
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 8:16 pm

Vanessa baru sadarkalau bersinnya menyadarkan orang-orang disana. "ah..eh...hai indira! hai aile!" sapanya sambil melambaikan tangan pada kedua penghuni baru itu. "ah..teh ya? i'd love to...tapi habis sampah ini sampai pada tujuan ya~" katanya sambil tersenyum.

dengan secepat kilat, dia membuang sampah dan kembali lagi ke taman. "wah...ada apa nih? pagi-pagi ngumpul di taman?"

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tsubasa_xerxes

avatar

Jumlah posting : 733
Join date : 23.09.09
Age : 23
Lokasi : Sungai makanan panda *dijitak* euhm...maksudnya sungai bambu ==a

Character sheet
Character Name: Aile brisé Monuer
Job: Pelajar / Musisi band (posisi: Guitarist & 2nd vocalist)
Age: 17

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 8:19 pm

Aile serasa ingin tertawa melihat tinggah laku Vanessa yang lucu. Tapi ia sengaja menahan tawanya dan hanya tersenyum kecil saja karena tidak ingin menyinggung Vanessa.

Chou wrote:
"wah...ada apa nih? pagi-pagi ngumpul di taman?"

"Aku kebetulan bertemu dengan Indira-san saat jalan-jalan di sini." Jawab Aile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mitarockerz.blogspot.com
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 9:09 pm

Vanessa manggut-manggut dan duduk di tepi kolam di tengah taman, tepat di sebelah kursi tempat indira dan aile duduk. dia duduk sambil memainkan jarinya di kolam, menarik perhatian ikan disana.

"hee...pagi ini damai sekali ya? biasanya suka ada kekacauan yang aneh aneh, seperti...." belum sempat Vanesa bicara, ada anjing Siberian Husky berwarna coklat yang tiba-tiba datang dan mendekatinya.

"hah? kok ada anjing di sini?" tanyanya. dia melihat satpam yang mengejarnya. dia melihat tangan satpam itu luka parah. "waduh! kamu yang ngegigt pak satpam ya? nakal kamu!" kata Vanessa pada anjing itu.

dan anehnya, anjing itu patuh dan langsung duduk di depan vanessa

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tsubasa_xerxes

avatar

Jumlah posting : 733
Join date : 23.09.09
Age : 23
Lokasi : Sungai makanan panda *dijitak* euhm...maksudnya sungai bambu ==a

Character sheet
Character Name: Aile brisé Monuer
Job: Pelajar / Musisi band (posisi: Guitarist & 2nd vocalist)
Age: 17

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 9:16 pm

Chou wrote:
"waduh! kamu yang ngegigt pak satpam ya? nakal kamu!" kata Vanessa pada anjing itu.
dan anehnya, anjing itu patuh dan langsung duduk di depan vanessa

Aile memperhatikan Vanessa yang anehnya bisa menjinakkan anjing coklat itu dan ia terkagum akan hal itu.

"Kamu...suka binatang?" Tanya Aile pada Vanessa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mitarockerz.blogspot.com
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 9:24 pm

Vanessa menoleh pada Aile. "oh, ini? ah..biasa saja sih...dibilangg nggak juga lumayan suka...tapi kalo dibilang suka juga..nggak terlalu." katanya sambil mengelus-elus anjing itu.

satpam itu memberitahukan bahwa anjing itu bukan anjing penghuni disini. vanessa memperhatikan leher anjing itu. tidak ada kalung. "berarti kamu bukan anjing peliharaan dong?" katanya lagi. anjing itu malah tiduran di dekatnya. "wah..betina..." kata vanessa.

dia kembali pada Aile. "aile suka hewan?"

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tsubasa_xerxes

avatar

Jumlah posting : 733
Join date : 23.09.09
Age : 23
Lokasi : Sungai makanan panda *dijitak* euhm...maksudnya sungai bambu ==a

Character sheet
Character Name: Aile brisé Monuer
Job: Pelajar / Musisi band (posisi: Guitarist & 2nd vocalist)
Age: 17

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 9:29 pm

Chou wrote:
"aile suka hewan?"

"Eh? Euhm....aku suka sih. Tapi dulu aku tidak boleh memelihara hewan dirumah. Jadi paling aku hanya main dengan hewan yang suka masuk ke taman rumahku dahulu." Jawab Aile dengan malu-malu

Aile kemudian mendekati anjing itu dan mengelus-ngelusnya. Aile terlihat senang sekali saat itu hingga ia tampak tersenyum lebar. Ini hal yang jarang terjadi bagi Aile sendiri.

"Lucunya..." Anjing itu mulai menjilati Aile ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mitarockerz.blogspot.com
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 9:41 pm

Vanessa tertawa melihat Aile yang tertawa karena anjing itu. namun satpam itu memberitahukannya agar segera mengusir anjing itu agak galak. "ah...pak satpam digigit anjing ini ya? wahwah...sepertinya dia tidak suka dihalangi..." katanya dengan tenang.

namun saat seorang staff Azure yang pria lewat di belakang taman, anjing itu langsung menggonggong. ini mengantar vanessa pada satu kesimpulan. "..atau dia tidak suka pria?" tanyanya.

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tsubasa_xerxes

avatar

Jumlah posting : 733
Join date : 23.09.09
Age : 23
Lokasi : Sungai makanan panda *dijitak* euhm...maksudnya sungai bambu ==a

Character sheet
Character Name: Aile brisé Monuer
Job: Pelajar / Musisi band (posisi: Guitarist & 2nd vocalist)
Age: 17

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Fri Sep 25, 2009 9:53 pm

Chou wrote:
"..atau dia tidak suka pria?" tanyanya.

Aile melihat sikap anjing itu sepertinya berbeda pada pria. Mungkin apa yang dikatakan Vanessa benar. Anjing ini takut pada pria. Dalam hati ia berkata "Nfu fu.... padahal aku berpakaian seperti pria begini...hebat anjing ini bisa membedakan. Mungkin ini insting hewan ya?" dan tertawa kecil.

Tapi dipikir pikir, biasanya ada satu alasan lagi mengapa ia takut dan sensitif pada pria. Aile pun mengutarakannya pada Vanessa, "Atau mungkin...ehem...dia hamil?" Tanya Aile pada Vanessa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mitarockerz.blogspot.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Sat Sep 26, 2009 2:45 am

Apapun alasannya, indira tidak mau dengar. Dia sangat takut pada anjing, trauma masa kecil. Dia ingin pergi dari situ, tapi takut kalau dikira tidak sopan. Akhirnya dia hanya bisa diam mematung dan tidak mendekati anjing itu.

"uh... Jangan ke sini anjing manis." dia berharap dalam hati.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
reina noila

avatar

Jumlah posting : 229
Join date : 19.09.09
Age : 20
Lokasi : setia di duduk di depan kekasihku (laptop tercintah)

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Sat Sep 26, 2009 6:11 am

Cielle yang baru saja bangun pun melihat seekor anjing yang lucu, Aile, Vanessa, dan Indira

Cielle memutuskan untuk menyapa mereka

"hoaamm, halo semuanya" kata Cielle sambil mengucek matanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shadow-puppet.forumotion.com/
rena kiryuu

avatar

Jumlah posting : 1109
Join date : 06.09.09
Age : 23

Character sheet
Character Name: Seiren Lucelard
Job: Student/mangaka
Age: 16

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Sat Sep 26, 2009 7:45 am

tak berapa lama,Seiren muncul di halaman belkang,dengan wajah kusut

"minna.....ohayou...selamat pagi....bonjour......"sapanya lemas. terlihat dia membawa 1 amplop besar,yang ntah berisikan apa.

"wa... Anjing...."katanya datar

"wa...penghuni baru......"lanjutnya dengan keadaan linglung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Sat Sep 26, 2009 8:16 am

"hai Cielle, pagi seiren!" sapanya pada 2 orang yang baru datang itu. "lihat-lihat! ada anjing lucu disini...dan sepertinya sednag hamil!" katanya sambil menunjukkan anjing itu.

Vanessa bermain-main dengan anjing itu. "hei! kita boleh memelihara hewan disini kan? bagaimana kalau kita beri nama?" kata Vanessa dengan mata berbinar. "indira, kamu ada ide untuk namanya?" tanyanya.

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Sat Sep 26, 2009 8:21 am

"ha... Ka-kau be-bertanya padaku? Ti-tidak tidak aku tidak setuju, eh, maksudku... Tak ada ide." indira masih takut pada anjing itu. Sangat takut sampai ingin lari rasanya.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   Sat Sep 26, 2009 8:21 am

"ha... Ka-kau be-bertanya padaku? Ti-tidak tidak aku tidak setuju, eh, maksudku... Tak ada ide." indira masih takut pada anjing itu. Sangat takut sampai ingin lari rasanya.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [rp] orang ternama yang tak terkenal   

Kembali Ke Atas Go down
 
[rp] orang ternama yang tak terkenal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 10Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
 Similar topics
-
» xeroderma pigmentosum
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: This is Azure Apartment :: Cafetaria-
Navigasi: