Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 2:38 am

"oke... Sabar... Will akan terlambat." ujar clark.

sambil terus disuapi oleh vanessa, clark memperhatikan clara yang agak kurus daripada biasanya.
"hei milles, beri makan clara dengan benar. Dia jadi kurus begitu pasti karena makan sangat sedikit." ujar clark.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
rena kiryuu

avatar

Jumlah posting : 1109
Join date : 06.09.09
Age : 23

Character sheet
Character Name: Seiren Lucelard
Job: Student/mangaka
Age: 16

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 7:48 am

*hachih*

Seiren bersin dengan pelan.

"...Apa aku flu,ya...."tanya nya pada diri sendiri

"Indira...atau siapa....tolong termometr....Kok tiba-tiba ngrasa nggak enak ya...."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
spade_ace

avatar

Jumlah posting : 519
Join date : 26.07.09

Character sheet
Character Name: Milles von Claffe
Job: defense attorney
Age: 25

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 7:57 am

"ah, aku punya beberapa bar coklat di kulkas kamarku. Mau kuambilkan clara?" ucapnya pada Clara yang masih bergelayutan pada dirinya.

"kamarku di lantai paling bawah, kau tunggu di sini saja ya...



Atau mau kugendong?" goda milles
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 8:16 am

"aku ikut denganmu! Di sini banyak yang sakit." clara pun memutuskan ikut bersama milles.

sementara itu indira dengan sigap memberi seiren termometer. "minum teh ini lalu makanlah. Kau istirahat saja di sebelah shawn. Kau juga vanessa."

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
rena kiryuu

avatar

Jumlah posting : 1109
Join date : 06.09.09
Age : 23

Character sheet
Character Name: Seiren Lucelard
Job: Student/mangaka
Age: 16

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 8:31 am

"apa aku demam.....?"Seiren bersin lagi

dia meminum teh yang diberikan Indira
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 8:34 am

Vanessa yang masih menyuapi Clark bengong mendengar perintah Indira. "eh? aku istirahat? tenang saja! aku masih kuat untuk mengurus semua orang di sini dan bekerja seperti biasa." katanya.

Vanessa melirik jam di ruangan itu. "nah-loh, harusnya milles sudah datang, tetapi kok belum ya??" katanya. lalu dia mengambil kotak obatnya dan membawanya ke ruang tengah dimana banyak orang tepar disana.

"ni clark, suapan terakhir, aaa......nah, gitu dong, dan sekarang, minum obatnya yaa..." katanya sambil mengambil obat berbentuk pil itu dari tempatnya.

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 8:40 am

Oot: itu will, bukan milles.

clark menurut saja pada vanessa.
"terima kasih sayang. Kau juga istirahat dulu. Bisa2 kamu kena flu berat. Duduk di sebelahku saja vaness, dan makanlah."

lama kelamaan dia mengantuk dan tertidur sambil menggenggam tangan vanessa.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 8:40 am

Oot: itu will, bukan milles.

clark menurut saja pada vanessa.
"terima kasih sayang. Kau juga istirahat dulu. Bisa2 kamu kena flu berat. Duduk di sebelahku saja vaness, dan makanlah."

lama kelamaan dia mengantuk dan tertidur sambil menggenggam tangan vanessa.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
spade_ace

avatar

Jumlah posting : 519
Join date : 26.07.09

Character sheet
Character Name: Milles von Claffe
Job: defense attorney
Age: 25

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 10:00 am

"ugh, sepertinya aku harus lebih sering olah raga di tengah jam kerja" ujar milles dalam hati sembari menggendong clara ke kamarnya.. "apa yang akan dipikirkan wartawan saat mengambil foto ini?" ujarnya lagi dalam hati

"clara, kau mau tidak menunggu sebentar di kamarku nanti, aku rasa aku juga harus masak untuk clan sakit di atas."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 10:12 am

"hey! Diataskan ada indira. Mereka juga sudah makan. Kita yang belum makan dengan benar." clara mulai manja lagi.

"kau khawatir ada para kuli tinta itu? Tenang, tak ada yang tahu aku di sini, termasuk managerku. Aku juga menyetir sendiri ke sini. Paling mereka pikir aku pulang ke rumah di inggris." ujar clara dengan senyum.

"ng... Milles... Aku cuma bawa satu pasang baju di mobil dan baju ini... Kalau kotak make up sih selalu kubawa dan isinya lengkap. Jadi... Bagaimana?"

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
spade_ace

avatar

Jumlah posting : 519
Join date : 26.07.09

Character sheet
Character Name: Milles von Claffe
Job: defense attorney
Age: 25

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 2:51 pm

"1 baju di mobil itu.... baju santai untuk istirahat atau..? kurasa kalau soal baju mungkin bisa dibantu dulu oleh penghuni lain, kau kan tidak bisa banyak berjalan dulu, apalagi KAU membeli baju santai bersama PENGACARA YANG BANYAK MASUK TV DAN KORAN, lalu MASUK KE KAMAR APARTEMEN.... itu hanya akan membuat banyak kamera dan blitz berkeliaran di apartemen ini." hei, milles, jangan berbicara seperti pengacara begitu...

"fettucini mau? tapi sausnya seadanya, hanya seperti aku biasa membuatnya, mau?" kata Milles pada clara.

Sesaat menuju dapur, namun Milles tiba-tiba berhenti... "yukata, ada, kau mau pakai itu untuk istirahat?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 3:26 pm

"yang kubawa itu t-shirt dan celana skinny jeans. Aku tidak memintamu menemaniku membelinya sayang, aku juga tahu situasi. Aku hanya memberi tahumu. Siapa tahu kau merasa aneh melihatku memakai chiffon dress ini terus." clara membalas milles. Dia jadi merasa seperti terdakwa.

"fettucine? Terserah saja... Ah! Yukatanya akan kupakai." clara tidak tahu betapa rumitnya mengenakan yukata, tidak semudah menggunakan backless gown.

oot: spade, udah harus pindah ke st chamber nih!

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
spade_ace

avatar

Jumlah posting : 519
Join date : 26.07.09

Character sheet
Character Name: Milles von Claffe
Job: defense attorney
Age: 25

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 8:21 pm

Milles menatap Clara yang mengenakan Yukata itu...

"Maya....."

"Clara... ada yang harus kuceritakan padamu...."

(sambung ke ST)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 8:31 pm

Kembali ke kamar apartemen clark.

"kemana dokter will? Yang lain juga mulai sakit..." indira khawatir dengan kondisi mereka. "kuharap dia cepat datang..."

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sat Sep 26, 2009 8:31 pm

Kembali ke kamar apartemen clark.

"kemana dokter will? Yang lain juga mulai sakit..." indira khawatir dengan kondisi mereka. "kuharap dia cepat datang..."

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sun Sep 27, 2009 12:31 pm

Vanessa masih duduk di sofa. dia tidak bisa bergerak karena Clark menggenggam tangannya. dia mengganti kompres Clark dengan sebelah tangan.

ketika Indira panik dengan keadaan yang lain, Vanessa memutuskan untuk menelpon Will.

...namun, tidak ada jawaban.

"ah...kok nggak diangkat sih sama will???" katanya sambil mencoba menghubungi will berkali kali. namun hasilnya, nihil. tidak ada jawaban.

"aduh, indira, sepertinya kita harus mengurus semua ini sendirian..." katanya sambil tetap duduk di samping Clark. selain Clark, yang sakit juga sudah tidur.

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Sun Sep 27, 2009 12:53 pm

Badan tak enak membuat clark tidak bisa tidur pulas. Dia sudah bangun sekarang.
"berapa lama aku tidur?" clark bertanya pada vanessa yang ada di sebelahnya. "loh? Milles dan clara ke mana?"

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   Mon Nov 09, 2009 8:40 am

Kencana barus aja mendengar bahwa Clark sakit. Sebagai penghuni yang baik, dia memutuskan untuk menjenguk Clark.

Tok! Tok! Dia mengetuk pintu kamar Clark.

"Permisi, Clark-san. Kudengar kau sedang sakit, jadi aku hendak menjenguk."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.   

Kembali Ke Atas Go down
 
[rp] sick, saat dimana para penghuni sakit.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» Saat Ujian
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Salam Kenal para detektif sekalian..
» dimana tempat lo ngebut ?????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: This is Azure Apartment :: Cafetaria-
Navigasi: