Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 Indonesia dan Malaysia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Indonesia dan Malaysia   Tue Sep 01, 2009 5:39 pm

Ayo kita bicarakan ada apa sih sebenernya antara Indonesia kita tercinta ama Malaysia, kok kayaknya ribut mulu... mulai dari pulau sipadan ligitan, pulau Ambalat, penggeseran batas wilayah, mengklaim seenaknya kebudayaan Indonesia (kalau budaya Sumatera ga aneh lah... kan satu kawasan.)

Padahal dulu Malaysia cukup bergantung pada Indonesia sampai mengirimkan pelajar-pelajar mereka untuk disekolahkan di sini dan menjadi guru di sana.

Adakah kaitannya dengan penyerangan Indonesia pada Malaysia saat orade lama? Mengapa banyak dari mereka yang sebel sama kita?

Yuk kita diskusi.
TAPI INGAT! TIDAK BOLEH MENGEJEK-NGEJEK MALAYSIA karena menurut saya itu tidak baik dan amoral... jadi hargai juga mereka...

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
spade_ace

avatar

Jumlah posting : 519
Join date : 26.07.09

Character sheet
Character Name: Milles von Claffe
Job: defense attorney
Age: 25

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Tue Sep 01, 2009 6:48 pm

ah, klasik bu...

mereka kan merdekanya dikasih, ga ngerebut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rheindhardt

avatar

Jumlah posting : 1156
Join date : 23.07.09
Age : 21

Character sheet
Character Name: Ryunichirou Rheindhardt & Kyle calvert remington
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Tue Sep 01, 2009 6:49 pm

Koq rasanya makin lama makin banyak yg diklaim, sekarang aja pulau Indonesia diklaim lagi sama Malaysia...

Dan coba kalian lihat web ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Tue Sep 01, 2009 7:23 pm

Maka dari itu. Aneh kan? Apa mereka itu iri?

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Tue Sep 01, 2009 9:20 pm

Mereka itu tida punya yang orisinal mereka sepertinya... ingat kejahatan terjadi bukan karena ada niat tapi karena ada kesempatan... nah mereka lihatlah itu kesempatan di depan mata mereka, diambillah, dan kita macam orang kebakaran jenggot saja meratapi apa yang diambil mereka.

Maka dari itulah seharusnya kita lebi bisa menjaga diri kita dan emosi kita, apabila ada sesuatu yang terlihat diklaim Malay... sebaiknya kita berpikir dingin, asas praduga tak bersalah, teliti dan inspeksi apa sebenarnya yang terjadi, baru kalau memang mereka ternyata melakukan dan tidak meminta maaf...

HAJAR GPL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Wed Sep 02, 2009 9:56 am

Tapi, aku risi loh, banyak di fb atau situs yang menjelek2an dan mengejek malaysia. Marah ga usah sampai segitunya. Sampai nyebut malingsia. Pertanyaannya, yang ngejek abis2an siap bela negara ga?

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Wed Sep 02, 2009 9:56 am

Tapi, aku risi loh, banyak di fb atau situs yang menjelek2an dan mengejek malaysia. Marah ga usah sampai segitunya. Sampai nyebut malingsia. Pertanyaannya, yang ngejek abis2an siap bela negara ga?

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Wed Sep 02, 2009 5:15 pm

nah itu @_@ kalau mereka tukang bacot sih mendingan mereka diem aja, tapi kalau mereka siap tumpah darah demi bangsa dan negara sih yah...

siap hajar GPL deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
spade_ace

avatar

Jumlah posting : 519
Join date : 26.07.09

Character sheet
Character Name: Milles von Claffe
Job: defense attorney
Age: 25

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Wed Sep 02, 2009 7:24 pm

Kenapa mereka ga nge-claim gempa yang tadi aja sekalian?

Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Wed Sep 02, 2009 7:27 pm

"Oh, itu gempa buatan kami... seronok sekali lah berpusing-pusing ria kami!"

LOL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rheindhardt

avatar

Jumlah posting : 1156
Join date : 23.07.09
Age : 21

Character sheet
Character Name: Ryunichirou Rheindhardt & Kyle calvert remington
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Thu Sep 03, 2009 7:01 pm

Kyaknya makin lama makin ribet ya urusannya.. Pro-kontranya banyak banget.. -_-"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Sat Sep 05, 2009 5:22 am

hahahhaha...makanya kita ambil jalan tengahnya.... diskusi penyebab semua ini terjadi...

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Riellanyz Virsyllana

avatar

Jumlah posting : 350
Join date : 24.09.09
Age : 20
Lokasi : jajajaja, opkors OTISTA!! =))

Character sheet
Character Name: Riella Micho Andrienette
Job: Mahasiswi/Novelis
Age: 19

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Thu Sep 24, 2009 8:34 pm

eh gempa emang di klaim malaysia kali xD~ ada kok di web apa gtu.. LUPA ==a

yah menurut rie ga semua orang malaysia nyebelin kayak gitu. saya punya kok sahabat dari malaysia ^^ dan rie juga ga mau pertemanan kmi rusak gara2 negara kita ==a
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com
Chou

avatar

Jumlah posting : 694
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : depan PC

Character sheet
Character Name: Vanessa Svart
Job: Seiyuu and song writer
Age: 19

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Thu Sep 24, 2009 8:39 pm

reaksi: Al panasan amat ya?? =="

emang dasar, hubungan uda jelek dari dulu...kayak sodara kembar aja...
orang indonesia dan malaysia sama sama panasan...cuman kalo lagi terdesak, reaksinya juga sama...gimana ya? pokoknya aneh deh

pada ga sabaran semua...

_________________
Just a reflection of the moon that will never dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Riellanyz Virsyllana

avatar

Jumlah posting : 350
Join date : 24.09.09
Age : 20
Lokasi : jajajaja, opkors OTISTA!! =))

Character sheet
Character Name: Riella Micho Andrienette
Job: Mahasiswi/Novelis
Age: 19

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Thu Sep 24, 2009 8:42 pm

nyahaha~ memang~. rie aja pertama kali buat web yang ngejek indonesia ampe kesel.. tapi skrang udah bisa lebih sadar

indo juga banyak ngatain malaysia balik
perang kah?
yak, dalam dunia maya. mungkin karena di dunia maya ejekan mereka tu pedes banget. ngeluarin semua unek2 dan parahnya malah di publikasikan.

siapa yang salah?
kita karena mengejek? atau malaysia karena mengklaim kita?
kita masing2 ingin membela negaranya, kan?

saya bingung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com
Cendrillina Drake

avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 29.09.09

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Tue Sep 29, 2009 2:15 pm

Nona Admin.. Aku sering ngejek2 malaysia lhoo..


Kemaren denger2, Malaysia mau jadi bagian dari Indonesia juga..
Benarkah?

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rheindhardt

avatar

Jumlah posting : 1156
Join date : 23.07.09
Age : 21

Character sheet
Character Name: Ryunichirou Rheindhardt & Kyle calvert remington
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Wed Sep 30, 2009 5:32 am

^ Yakin???

Kayak ga bakal ada orangIndo yang bakal setuju deh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Cendrillina Drake

avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 29.09.09

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Wed Sep 30, 2009 8:38 am

@^: Dapet dari temen FB. Betul banget, cuma separo yang nrimo. Sparo lagi, hasta la vista babi~

Eeemm.. Ada yang udah pernah liat iklan enigmatic malaysia di sini? Yang diributkan itu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 24
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Tue Nov 24, 2009 1:28 pm

@Cendrillina Drake:

Belum. Kayak apa tuh? Nggak menyinggung Indo lagi kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
miki sora

avatar

Jumlah posting : 378
Join date : 01.11.09
Lokasi : neverworld

Character sheet
Character Name: Angela Strovanski
Job: Pianist/Private Piano Teacher
Age: 20

PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   Tue Nov 24, 2009 1:49 pm

Quote :
Kemaren denger2, Malaysia mau jadi bagian dari Indonesia juga..
Benarkah?
Denger dari mana? Ada sumber jelasnya? Artikel misalnya.

Quote :
Ada yang udah pernah liat iklan enigmatic malaysia di sini?
Setauku, belum sempat ditayangkan secara luas uda ditarik duluan dari peredaran.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://neverworld.heavenforum.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Indonesia dan Malaysia   

Kembali Ke Atas Go down
 
Indonesia dan Malaysia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Si Ulet Keket berangkat Jambore Kawasaki Ninja Indonesia Ke 3 di Semarang 19-20 Juli 2008
» apa iya ada knalpot YOSHIMURA Malaysia???
» TOURING SELURUH SEMENANJUNG MALAYSIA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: The House :: Living Room-
Navigasi: