Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [RP] Let's Play Together

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Mon Aug 24, 2009 9:23 pm

Mary...Mary...Mary, siapa sih Mary itu? tanya Envy dalam hatinya.

Hal itulah yang selalu ia pikirkan saat mendengar kata-kata Violet pada Ryu. Apa ada sesuatu yang istimewa pada 'Mary' ini? Entahlah dan itulah yang ingin Envy cari tahu. Mungkin ada hubungannya dengan masa lalu Ryu.

"..."

Lalu ia mendengar jawaban Shawn dan melihat perubahan ekspresi dari wajah pria itu. Semua orang tampaknya memiliki masa lalu yang menarik, dan mungkin saja kelam. Sedangkan masa lalunya sendiri...tak ada yang istimewa. Semua karena Yuuto, hanya Yuuto. Dan sepertinya ia dan Scarlett mulai terobsesi pada Yuuto Tamano semenjak mereka berdua kabur dari rumah.

"Jawaban yang bagus Shawn! Feelnya kerasa!" serunya.

Ia lalu melirik pada Vanessa. Penasaran tentang pernyataan apa yang akan diajukan oleh kekasih Clark itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rheindhardt

avatar

Jumlah posting : 1156
Join date : 23.07.09
Age : 22

Character sheet
Character Name: Ryunichirou Rheindhardt & Kyle calvert remington
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Mon Aug 24, 2009 9:39 pm

Sahabat? Ryu bahkan tidak mempunyai seorang sahabat, tapi berkat hal itu ia tidak pernah merasa kehilangan sahabat. Namun menurut Ryu kehilangan sahabat tidak berbeda jauh dengan kehilangan orang yang dikasihi.

" Shawn , menurutmu bagaimana cara mengatasi kehilangan orang terpenting di hidupmu?" Gantian Ryu bertanya

"Tidak , aku sudah tidak ingin melakukan hal itu lagi. Mungkin kau bisa mengajak Envy saja, permainannya bagus" balas Ryu kepada Violet dengan nada datar, namun dapat terlihat perubahan ekspresi raur wajah Ryu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Mon Aug 24, 2009 10:21 pm

Shawn menoleh ke Ryu, dan tatapannya berubah menjadi tatapan yang lebih lembut, tatapan kebapakan yang sering diperlihatkan instrukturnya padanya.

"Orang terpenting dalam hidupku... hilang dengan cara yang tidak kuinginkan... sahabat terdekatku... sekaligus... kurasa, cinta pertamaku." Shawn memulai.

"Bagiku sendiri... aku sadar, bahwa Yang Di Atas telah mengatur semuanya untuk kita, tidak ada yang kebetulan, semuanya sudah ditetapkan, pilihan kita bisa mengubahnya, namun adakalanya apapun pilihan kita, semuanya akan berakhir sama. Semua sudah digariskan... Oleh karena itu... aku meyakini, kalau kita harus melanjutkan hidup dengan sebaik-baiknya, demi orang yang paling penting bagi kita yang telah berpulang, agar mereka tidak melihat kita yang selalu murung dan bersedih dari dunia sana..." jawab Shawn, cukup panjang, namun ia berharap Ryu mengerti, karena dari tingkah lakunya yang diperhatikan Shawn, Ryu pastilah juga kehilangan orang yang paling penting baginya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Mon Aug 24, 2009 11:40 pm

Envy mulai terbawa arus obrolan berat antara Ryu dan Shawn. Ia hanya terdiam menatap mereka. Tak sedikit pun di pikirannya terlintas untuk memotong setiap untaian kata penuh makna yang diucapkan Shawn dengan lembut dan sangat dewasa.

"..." ia terdiam bermaksud mencerna setiap makna tersirat dari kata-kata tersebut.

Aneh, Envy memang mengerti maksud dari ucapan mereka berdua. Tapi ia merasakan ada yang kurang. Ia tak tahu bagaimana rasanya kehilangan orang yang paling dicintainya selama-lamanya. Sehingga kata-kata tersebut tampak biasa saja baginya.

Lalu orang-orang yang paling dicintainya hanya ada 4 orang di dunia ini, yaitu ibunya, ayahnya, lalu entah kenapa Yuuto, dan... Ryu. Keempat orang itu masih berada di dunia ini. Bahkan salah satunya berada dekat dengannya. Jadi ia sama sekali tak mengerti.

"Memang, kehilangan orang yg dicintai itu rasanya kayak apa sih? Nggak ngerti..." tanyanya dengan wajah kurang antusias.

"Daripada ngomongin itu, mending kita lanjutin lagi mainnya, yuk?" ujarnya, masih tampak lesu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Tue Aug 25, 2009 3:27 am

Shawn beralih kembali ke Scarlett.

"Em... kehilangan orang yang dicintai... yah... mungkin bisa diumpamakan seperti... anggaplah kau merasa kalau kau punya segalanya didalam satu orang... lalu segalanya itu hilang tiba-tiba dan kau merasa hidupmu tidak lagi berarti sama sekali hingga kau merasa ingin mati saja..." jawab Shawn pelan sambil mencari kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang ada didalam pikirannya saat Mica menghembuskan nafas terakhirnya di tangannya.

Ia menghela nafas, lalu melanjutkan bicaranya.

"Yaa... mari lanjutkan saja sih... tapi Vanessa jadi tanya tidak...?" Shawn berpaling ke Vanessa yang berada disebelah Clark.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Tue Aug 25, 2009 4:42 am

"Aku juga belum bertanya. Apa kau pernah masuk penjara karena pekerjaanmu?" Clark merasa penasaran. Sepertinya pekerjaan yang dulu dilakukan Shawn cukup berbahaya.

Yah, dia juga sempat kok beberapa kali hampir dijebloskan ke dalam penjara karena dia menjadi seorang street racer. Makanya dia anti sekali dengan orang-orang hukum. Dan itulah sebabnya dia tidak mau terlalu dekat dengan Milles.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Tue Aug 25, 2009 10:18 am

"Ah... penjara...? Tidak pernah... aku punya cukup banyak koneksi... dan juga pernah menjadi pengacara juga jaksa penuntut... selain itu para polisi di seluruh dunia tahu dan mengerti apa yang organisasi kami lakukan... Kami para Freelancer selalu disumpah untuk menjaga keseimbangan dunia sebelum masuk organisasi." jawab Shawn terhadap pertanyaan Clark.

"Memang sih ada pekerjaan yang berbahaya... tapi itu pekerjaan yang tidak berhubungan dengan dunia luar... pekerjaan yang... menyangkut keseimbangan dunia..." Shawn melanjutkan pelan.

"Ah... ada yang mau bertanya lagi...?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rin

avatar

Jumlah posting : 45
Join date : 24.08.09

Character sheet
Character Name: Violet Caldwell Rutherford
Job: Student & Musician
Age: 15

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Tue Aug 25, 2009 12:31 pm

Violet sudah tahu siapa orang terpenting untuk Ryu pasti Mary. Ryu pasti belum melupakan Mary. Daripada gadis angkuh di depannya ini , Mary masih merupakan saingan terberat bagi Vio untuk mendapatkan Ryu.

" Kau mau duet denganku nona Envy?" ucap Vio dengan nada angkuh, biarpun ia tahu tidak mungkin gadis di depannya ini akan setuju kareng gadis ini juga menyukai Ryu. vio kemudian mengambil tempat duduk di sebelah Ryu. "Bolehkah aku ikut bermain dengan kalian? Dan Ryu tolong kenalkan aku pada mereka?" ucap Vio dengan sopan, layaknya gadis kalangan atas.


Terakhir diubah oleh Rin tanggal Tue Aug 25, 2009 3:07 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Tue Aug 25, 2009 1:46 pm

Lalu tiba-tiba saja violet mengajaknya untuk berduet. Duet apa? Oh, pasti maksudnya biola. Envy terdiam sejenak, sesungguhnya ia tidak pernah bermain biola. Yang berlatih dan bermain itu Scarlett, bukan Envy.

"Hmm.. biar aku pikir dulu.." ucapnya menyeringai.

Mungkin ia harus segera kembali menjadi Scarlett agar ia dapat berduet dengan violet. Ajakan dari gadis itu benar-benar membuatnya merasa tertantang. Maklumlah ia mirip sekali dengan ibunya, Sheera, salah seorang putri kerajaan Inggris Raya yang sifatnya jutek, angkuh, dan tak kenal kata 'kalah'. Karena itulah Envy tidak mungkin melarikan diri dari tantangan yang gadis itu berikan secara tersirat padanya.

Hei Scarlett bodoh, cepat gantikan aku sekarang supaya bisa duet dengan anak aneh itu! Cepat!

Scarlett yang dari tadi hanya asyik menonton merasa kaget, Eh? Eh? Umh.. okay deh..

Tiba-tiba Scarlett muncul dengan wajah malu-malunya. Ia lalu menunduk. "A..Anoo..ka-kalau mau duet, bo-boleh aja.." ucapnya canggung pada Violet.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Wed Aug 26, 2009 4:19 am

"Duetnya setelah kita selesai main. Mengerti?" clark mengatakannya pada vio dan scarlett.

clark memutar botol dan botol berhenti pada scarlett.

"truth or dare?"

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Wed Aug 26, 2009 4:19 am

"Duetnya setelah kita selesai main. Mengerti?" clark mengatakannya pada vio dan scarlett.

clark memutar botol dan botol berhenti pada scarlett.

"truth or dare?"

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Wed Aug 26, 2009 8:07 pm

Scarlett kaget ketika moncong botol itu berhenti tepat mengarah padanya. Ia lalu menjadi tegang dan salah tingkah. Lalu tiba-tiba Envy berkata sesuatu di pikirannya.

"Ettoo...Envy bilang aku harus pilih 'Dare'... Jadi aku pilih Dare!" serunya sambil tersenyum manis.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Wed Aug 26, 2009 8:28 pm

Em, Dare... Da-re...? (kelihatannya penulis bingung dengan tata cara baca, Dare seperti dalam 'Daredevil' ataukah 'Dare desu ka?')

Dare, begitulah kata Scarlett, dan kata dia, disuruh Envy.

"Hhh... tidak menyulitkan dirimu, orang itu...? Dare, enaknya disuruh apa ya?" tanya Shawn pada Scarlett, lalu yang lain.

"Ah iya... nanti kalian akan berduet ya... Biola, kan?" Shawn melihat Violet dan Scarlett, yang dia sadari, adalah 'ungu' dan 'merah', respectively.

"...Devil's Trill..." gumam Shawn. Matanya berubah menjadi pandangan lembut-setengah-gila.

"Ah... tidak... tidak... aku bercanda... bercanda..." pandangannya berubah normal, namun dia agak kesulitan bernafas.

"Ja... jadi apa enaknya nih...?" tanya Shawn.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Wed Aug 26, 2009 9:37 pm

Scarlett menatap Shawn dengan aneh. Ia melihat perubahan ekspresi yang dialami oleh Shawn, tapi ia tak tahu mengapa itu terjadi. Sampai hanya satu hal yang terlintas di pikirannya...

"Shawn-san! Kau mesuuum~" teriaknya.

Maklumlah, berada bersama ayahnya yang mesum sejak lahir membuatnya sangat sensitif dengan pergerakan atau aksi dari lelaki yang tidak biasa di matanya. Mesum, semuanya saja dibilang mesum!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Wed Aug 26, 2009 9:54 pm

"Ap... mesum...?" Shawn bertanya datar.

"Baiklah, tantangan dariku... hm... cium pipi semua orang yang ada disini!" ujar Shawn sambil tersenyum lebar.

"Ah... yang tentang Devil's Trill tadi... jangan dipikirkan terlalu jauh ya... haha... karena... aku kurang yakin ada violinis yang bisa memainkannya disini..."

Devil's Trill... salah satu komposisi solo biola tersulit, dimana menurut mitosnya seseorang yang ingin mampu memainkannya harus menjual jiwanya pada iblis terlebih dahulu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Thu Aug 27, 2009 4:17 pm

"Ah... aku setuju. Tapi aku tidak usah dicium ya..." Clark langsung melirik pada Vanessa.

"Ayo ayo, diterima tidak tantangannya?" Clark jadi penasaran karena dia satu-satunya orang yang mengambil tantangan.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Rin

avatar

Jumlah posting : 45
Join date : 24.08.09

Character sheet
Character Name: Violet Caldwell Rutherford
Job: Student & Musician
Age: 15

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Thu Aug 27, 2009 4:41 pm

Ternyata gadis itu mengambil dare. Mungkin Vio bisa sedikit mengisenginya.

"Kalau begitu dariku, aku ingin kau memainkan Komposisi Vivaldi , The Four Season seluruhnya. Dengan alat musik apa saja." Ucap Vio dengan senyum anggun khasnya. Memainkan satu komposisi saja sudah membutuhkan waktu 8 menit, dan Four season memiliki 4 komposisi yang masing - masing mempunyai irama yang berbeda.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Thu Aug 27, 2009 5:45 pm

"Em... kau mau dia main dari La Primavera 1st Movement sampai L'inverno 3rd Movement?" tanya Shawn pada Violet. Shawn berpikir sebentar

"Itu akan lama sekali." ujar Shawn datar. Ia tahu seluk beluk Four Seasons Violin Concerto, favoritnya adalah Op.1 "La Primavera" 1st Movement dan Op.4 "L'inverno" 1st Movement.

"Tidak... yang pendek saja... misalnya... bagaimana kalau... Toccata and Fugue... em... Violet...?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Thu Aug 27, 2009 6:50 pm

"Stop! Aku tidak mengerti apa yang kalian bicarakan. Bagaimana kalau tantangan laim yang tidak berhubungan dengan musik. Kita main just for fun!" Clark mulai sebal juga karena mereka membicarakan yang tidak dimengerti olehnya sendiri. Komposisi lah, movement lah... etc.

"Jadi tantangannya apa? Menahan mangkuk berisi air di atas kepala tanpa boleh tumpah sedikitpun?""

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.forumotion.com
Yuuto Tamano

avatar

Jumlah posting : 1056
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : Bandung Tenggara

Character sheet
Character Name: Scarlett Envy Siegfierd
Job: Pelajar, Pekerja sambilan di sebuah kedai kopi.
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Thu Aug 27, 2009 7:25 pm

Quote :
"Baiklah, tantangan dariku... hm... cium pipi semua orang yang ada disini!" ujar Shawn sambil tersenyum lebar.

Kedua mata violet Scarlett terbelalak. Ia sungguh kaget dengan apa yang dikatakan Shawn untuk tantangannya. Ya ampun... Bagaimana ini? Ternyata benar, Shawn-san memang mesuum...
Quote :

"Ayo ayo, diterima tidak tantangannya?" Clark jadi penasaran karena dia satu-satunya orang yang mengambil tantangan.

Lalu kedua mata violetnya kembali terbelalak. Ia ingin menolak, namun ia sudah terlanjur memilih dare. Envy yang berada di dalam Scarlett cekikikan dan sepertinya ia punya rencana untuk itu. Mungkin jika Scarlett mencium satu-satu pipi orang yang ada disitu, ia juga jadi akan mencium Ryu.

Jadi...biarkan aku menggantikanmu untuk hal itu! seru Envy.

Kemudian kesadaran Scarlett kembali berubah menjadi Envy. Ia lalu tersenyum sinis dan berkata dengan percaya diri. "Okay! Aku terima tantangan itu! Aku siap melakukannya!" serunya pede.

Quote :
"Kalau begitu dariku, aku ingin kau memainkan Komposisi Vivaldi , The Four Season seluruhnya. Dengan alat musik apa saja."

Ia lalu melirik pada Vio, sepertinya gadis ini memang menantangnya. Ia menatapnya sinis dan juga penuh percaya diri. "Okay, aku terima tantanganmu itu...!" serunya. Ayolah, Richard Pohl saja bisa memainkan moonlight Sonata selama 20 menit non-stop, masa dia tak bisa. Jika tak bisa, artinya ia pengecut!

Kemudian ia lalu mendekati Clark terlebih dahulu sebagai orang pertama. Ia tersenyum sinis padanya. "fufufu, tak bisa begitu...Shawn bilang 'semua', maka harus semua...!" serunya sinis. Ia pun lalu memberikan kecupan pada pipi kanan Clark dengan lembut.

Cup!

Lalu ia melangkah menuju Shawn. Ia kembali tersenyum sinis pada pria itu. "Tak masalah bagiku, terima kasih atas tantangan ini!" serunya. Ia pun juga mengecup Shawn di pipi kirinya.

Cup!

Ia berhenti sejenak, "Hei, aku tak perlu mencium cewek kan? Aku masih sangaaat normal!" serunya. Ia pun lalu mendekati Ryu.

Ia tersenyum sinis juga pada cowok itu, namun sama sekali tak mengucapkan satu kata apapun. Berbeda dari orang lain, ia merasakan debaran pada hatinya ketika mendekati Ryu. Debaran yang sungguh mengasyikan, namun menyesatkan. Ia kemudian semakin mendekat, dan mendekat.

Cup!

Envy mengecup bibir Ryu. Tunggu dulu? Bibir?! Bukannya pipi! Entahlah, pokoknya ia mengecup bibir Ryu lembut dan kemudian kembali pada tempat duduknya semula. Terlihat sekali pipinya berubah menjadi merona merah. Bagaimana pun juga, walaupun hanya kecupan, ia telah mencium bibir Ryu dan itulah ciuman pertamanya.

Envy benar-benar sungguh senang sekali! Sedangkan Scarlett? Gadis malang itu sangat kaget dengan tingkah laku Envy. Ia merasa malu dan berdebar-debar. Namun ada sesuatu yang juga menyebabkan dadanya terasa sakit, yaitu kecemburuan. Tandai, bukan Scarlett yang mencium Ryu, tapi Envy.

Scarlett lalu terdiam dan sedikit meneteskan air mata. Envy...Kenapa...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rheindhardt

avatar

Jumlah posting : 1156
Join date : 23.07.09
Age : 22

Character sheet
Character Name: Ryunichirou Rheindhardt & Kyle calvert remington
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Thu Aug 27, 2009 8:12 pm

" Vio , berhenti melakukan hal-hal yang aneh. " Ucap Ryu datar menasihati Vio yang sudah mulai iseng lagi. Sejak dulu Vio sangat suka mengisengi gadis-gadis yang ada disekitar Ryu hingga mereka kapok. Tak terkecuali Mary, untungya mereka malah jadi bersahabat. Dan dari dulu juga Ryu sudah menganggap Vio sebagai adik sehingga Ryu tidak pernah benar-benar bersikap dingin padanya.

Dan kemudian Envy mengecup Ryu bukan Scarlett tentunya karena gadis itu tidak mungkin berani melakukan hal tersebut. Biarpun sudah beberpa kali dicium seperti itu, Ryu merasa ada sesuatu yang aneh sama seperti ketika Mary mencium Ryu untuk pertama kalinya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Thu Aug 27, 2009 8:42 pm

"Wew" Shawn berkata pelan saat melihat Scarlett mencium Ryu di bibir. Namun, tampaknya Scarlett menangis.

"He...hei... Scarlett...? Apa aku keterlaluan...?" tanya Shawn, agak khawatir.

"Atau kau... sebenarnya tak ingin bersentuhan dengan laki-laki...?" tanya Shawn lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rin

avatar

Jumlah posting : 45
Join date : 24.08.09

Character sheet
Character Name: Violet Caldwell Rutherford
Job: Student & Musician
Age: 15

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Sat Aug 29, 2009 6:19 pm

Gadis yang menarik berani memainkan lagu four season tanpa persiapan sama sekali. Profesional saja belum tentu bisa apalagi gadis ini.

Gadis ini mencium Ryu! " Hei , apa yang kau lakukan, berani -beraninya kau mencium Ryu. Padahal Ryu bukan pacarmu bahkan menurutku kau bukan teman Ryu. Ingat ya jangan pernah menciumatau mendekati Ryu lagi, kalau tidak aku akan membuatmu menyesal." Ucap Vio marah. Kalau Mary yang mencium Ryu tidak masalah , tapi gadis yang tidak jelas ini berani mencium Ryu, keterlaluan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 24
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Sat Aug 29, 2009 11:56 pm

"Ah... hhh... itu kan perintah dari permainan ini..." Shawn berkata datar, sedikit tersenyum masam melihat Violet.

"Hmph... kau kelihatannya takut sekali kalau Ryu diambil orang lain...?" ujar Shawn lagi, dengan nada yang datar dan sedikit menantang.

"Tinggal Four Seasons Concerto... mainkanlah solo..." Shawn berkata pada Scarlett setelahnya.

"Ara ara... yang lainnya...?" tanya Shawn dengan sekelumit seringai di wajahnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rheindhardt

avatar

Jumlah posting : 1156
Join date : 23.07.09
Age : 22

Character sheet
Character Name: Ryunichirou Rheindhardt & Kyle calvert remington
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   Sun Aug 30, 2009 12:25 pm

"Non essere così." Ucap Ryu dalam bahasa Italia yang berarti jangan begitu, Ryu kemudian mengelus kepala Violet untuk menenangkannya.

"Four Season terlalu lama, itu akan memakan waktu hingga setengah jam, lebih baik mainkan yang lain saja. Dan lagi itu akan sangat sulit dimainkan oleh seseorang yang masih belum terlalu mahir." Ucap Ryu datar kepada Scarlett yang mengeluarkan airmata.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [RP] Let's Play Together   

Kembali Ke Atas Go down
 
[RP] Let's Play Together
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» playsleuth.com
» Tank Pad keiti macam2 model, ekshaust protektor R&G UK, frame slider roller duralium, travel bag kawasaki ori, tabung minyak grimeca dan brembo, Racing Oil untuk mesin, ARM R6 plug n play for Ninja 250, CLD kompetisi carbon dan alumunium
» FULL SET PLUG N PLAY, PRO ARM HONDA VFR 800 pada NINJA 250
» WTS Swing arm R6 Plug & Play murah meriah
» Upsidedown EQUINOX 51mm PNP (Plug n Play) Ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: This is Azure Apartment :: Cafetaria-
Navigasi: